THROWBACK 2020: 20 Drama Korea Paling Viral Sepanjang Tahun, Berkumpulnya Visual Ternama - Aktingnya Bikin Geregetan

Selasa, 29 Desember 2020 14:37
THROWBACK 2020: 20 Drama Korea Paling Viral Sepanjang Tahun, Berkumpulnya Visual Ternama - Aktingnya Bikin Geregetan

Drama CRASH LANDING ON YOU sukses merebut hati banyak penonton. Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin sukses meraih Popularity Artist di Baeksang Arts Awards 2020.

Sepanjang tahun 2020 ini ada banyak drama Korea yang mencuri perhatian. Pasalnya tiap episode dan adegannya selalu menjadi trending di kalangan para penonton. Mulai dari rating tertinggi, viral, hingga akting para pemainnya yang geregetan tentunya sukses memenangkan hati banyak orang. Selain dibintangi sederet bintang ternama, tahun ini juga mengenalkan pemain baru yang tak kalah berbakat. Lalu tak ketinggalan ada nama aktor aktris lama yang namanya makin melambung setelah membintangi drama terbaru. Tahun 2020 ini memang ada banyak drama yang bisa dinikmati di tengah pandemi. Berikut sederet drama Korea yang viral sepanjang tahun 2020.

Drama CRASH LANDING ON YOU sukses merebut hati banyak penonton. Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin sukses meraih Popularity Artist di Baeksang Arts Awards 2020.
KINGDOM juga kembali meraih kesuksesan di season dua. Drama ini berhasil masuk sebagai drama Korea terbaik di Baeksang Arts Awards 2020.
Dibintangi Kim Seo Jong dan Jo Byung Gyu, drama adaptasi webtoon THE UNCANNY COUNTER mencetak sejarah baru dengan meraih rating tertinggi sepanjang sejarah saluran televisi OCN.
THE KING: ETERNAL MONARCH dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang menceritakan kisah cinta beda dimensi. Drama ini merupakan comeback sang aktor setelah menyelesaikan wajib militer.
IT S OKAY TO NOT BE OKAY membuat Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji sukses dijodohkan di dunia nyata oleh netizen. Drama ini menjadi viral karena akting para pemain serta memberikan pengetahuan mengenai kesehatan mental.
KAIROS merupakan drama thriller paranormal yang dibintangi Shin Sung Rok, Lee Se Young, dan Ahn Bo Hyun. Drama ini berhasil masuk sebagai 13 Drama Korea Terbaik versi majalah Forbes.
Kisah orang-orang kaya semakin menarik disajikan melalui drama PENTHOUSE. Bahkan setiap minggunya drama ini selalu meraih rating tinggi.
Drama THE WORLD OF THE MARRIED sukses mengaduk emosi penonton di tahun 2020. Bahkan netizen Indonesia sempat meramaikan akun media sosial Han So Hee karena perannya sebagai pelakor, Yeo Da Kyung.
Berkat perannya sebagai papa muda 18 AGAIN, nama Lee Do Hyun semakin dikenal banyak orang.
EXTRACURRICULAR menceritakan tentang sisi gelap dunia remaja Korea. Banyak yang menyebutkan kalau drama ini mirip dengan kasus Nth Room, skandal di Korea mengenai pelecehan seksual di internet.
Rambut nanas Park Sae Ro Yi di ITAEWON CLASS sudah terlekat manis di ingatan para penonton. Drama ini mengajarkan tentang seorang pengusaha yang berjuang dalam berbisnis dan asmara.
HOSPITAL PLAYLIST mendapatkan rating tinggi dalam penayangannya. Perpaduan antara unsur persahabatan, percintaan, dan profesi digambarkan secara realistis.
DR. ROMANTIC 2 merupakan salah satu drama dengan rating tinggi di tahun 2020. Jalan cerita yang seru mengenai dunia kedokteran sukses menyita perhatian netizen.
TALE OF THE NINE TAILED yang menceritakan tentang legenda rakyat tentang Gumiho. Hal yang menarik dari drama ini adalah chemistry antara Lee Dong Wook dengan Jo Bo Ah dan Kim Bum.
Membahas drama yang menguras air mata, HI BYE, MAMA! sangat direkomendasikan untuk ditonton. Para penonton berhasil dibuat larut dalam kesedihan cerita keluarga dari Cha Yu Ri (Kim Tae Hee).
Lee Joon Gi kembali beradu akting dengan Moon Chae Won di THE FLOWER OF EVIL. Lee Joon Gi berperan sebagai Baek Hee Sung yang digambarkan sebagai ayah idaman dan memiliki sisi misterius.
Akting Park Bo Gum dan Park So Dam juga sukses di drama RECORD OF YOUTH. Drama ini merupakan drama terakhir Park Bo Gum sebelum masuk masa wajib militernya.
START UP berhasil membuat penonton baper saat memilih tim Nam Do San atau tim Han Ji Pyeong. Bahkan sederet artis Indonesia sempat berdebat siapakah sosok yang cocok bersanding dengan Seo Dal Mi yang diperankan Suzy.
Dibintangi Song Kang dan Lee Do Hyun, SWEET HOME menceritakan dunia antara manusia dan monster. Jalan cerita yang menarik sukses membuat drama ini banyak ditonton di 11 negara.
Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, TRUE BEAUTY kini berhasil merebut hati banyak orang. Bahkan penonton kembali dibuat antara dua kubu yakni Suho dan Seojun.