Transformasi Park Shin Hye dari Balita, Jadi Artis Cilik, Hingga Top Star yang Sebentar Lagi Punya Anak

Rabu, 24 November 2021 08:01
Transformasi Park Shin Hye dari Balita, Jadi Artis Cilik, Hingga Top Star yang Sebentar Lagi Punya Anak

Park Shin Hye ketika masih balita nih. Meski kualitas foto buruk tapi keimutannya tidak tertutupi sama sekali ya!

Siapa yang kaget dengan kabar pernikahan dan kehamilan Park Shin Hye? Tenang nggak cuma KLovers, netizen Korea juga banyak yang tak menyangka. Banyak yang komentar mereka seakan baru melihat Park Shin Hye sebagai aktris cilik kini ia sebentar lagi sudah menjadi ibu. Time flies. Well oleh karena itu, nggak ada salahnya yuk sekarang kita lihat transformasi Park Shin Hye dari bayi hingga sekarang!

Park Shin Hye ketika masih balita nih. Meski kualitas foto buruk tapi keimutannya tidak tertutupi sama sekali ya!
Park Shin Hye ketika masih anak-anak. Lucu banget ya rambutnya dikuncir dua gini. Bibit-bibit cantiknya sudah terlihat.
Cantiknya Park Shin Hye. By the way ia mulai gabung di agensi sejak umur 11 tahun lho atau ketika masih kelas 6 SD.
Park Shin Hye ketika berakting sebagai Han Jung Seo muda (dewasanya diperankan Choi Ji Woo) dalam STAIRWAY TO HEAVEN di 2003 saat masih 13 tahun. Dari sini ia banyak dikenal.
Park Shin Hye saat masih 17 tahun. Ia menjadi second lead di drama GOONG S atau PRINCE HOURS bersama dengan penyanyi Se7en.
Park Shin Hye mulai memperoleh popularitasnya hingga ke luar Korea berkat drama YOU'RE BEAUTIFUL di 2009 yang dibintangi bersama dengan Jang Geun Suk. Drama ini memang ratingnya tidak terlalu tinggi tapi populer di Internet pada masanya.
Park Shin Hye saat berusia 21 tahun di drama HEARTSTRINGS yang dibintangi bareng Jung Yong Hwa. Mereka pun sering dirumorkan pacaran dulu.
Park Shin Hye di drama THE HEIRS yang semakin melambungkan namanya. Meski saat itu dia sudah berusia 23 tahun tapi masih cocok kan jadi anak SMA?
Di 2014, Park Shin Hye mulai mengambil peran dewasa. Kali ini ia beradu akting dengan Lee Jong Suk dalam drama PINOCCHIO. Lagi-lagi mereka digosipkan pacaran.
Di tahun 2016, Park Shin Hye semakin banyak diidolakan pencinta drama. Chemistry-nya dengan Kim Rae Won dalam DOCTORS juga mendapat acungan jempol.
Park Shin Hye memiliki kecantikan yang semakin anggun di usia akhir 20an. Ini sewaktu ia membintangi MEMORIES OF THE ALHAMBRA di 2019 bersama Hyun Bin.
Setelah itu, Park Shin Hye lebih dikenal sebagai bintang film. Di 2020, dua filmnya, #ALIVE dan THE CALL, dapat sambutan positif ketika tayang di Netflix.
Dan beginilah cantiknya Park Shin Hye sekarang yang sebentar lagi jadi istri Choi Tae Joon dan seorang ibu. Semakin cantik, elegan, dan layak dicintai!
Lihat kisah selebritis lainnya dengan klik ini!