Trending dan Tuai Sambutan Heboh! BTS Sukses Gelar Konser Offline 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE' di Los Angeles

Kamis, 02 Desember 2021 08:00
Trending dan Tuai Sambutan Heboh! BTS Sukses Gelar Konser Offline 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE' di Los Angeles

Konser offline BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE di Los Angeles in merupakan konser pertama BTS sejak 2 tahun konser terakhir mereka BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF di Seoul, Korea Selatan.

Idol grup BTS pada Minggu (28/11) kemarin sukses mengadakan konser offline hari pertama bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE di Los Angeles, Amerika Serikat. Konser yang rencananya akan diadakan selama empat hari ini telah menjadi trending topic sejak hari pertama di kalangan penggemar berkat rekor BTS menjual habis tiket untuk empat pertunjukan sekaligus dan mencapai penjualan tiket tertinggi di SoFi Stadium. Simak berbagai fakta dan potret konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE selengkapnya di sini.   Ditulis oleh: Satya Trisnasari

Konser offline BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE di Los Angeles in merupakan konser pertama BTS sejak 2 tahun konser terakhir mereka BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF di Seoul, Korea Selatan.
Dalam sekejap SoFi Stadium pun disulap menjadi tempat yang nyaman untuk para ARMY di seluruh dunia yang rela jauh-jauh datang ke Los Angeles demi idol kesayangannya ini.
Para fans juga sengaja datang lebih awal untuk mendapatkan merchandise di stan resmi BTS. ARMY rela mengantri panjang untuk mendapatkan berbagai merchandise seperti kipas bergambar member BTS, hoodie, photocard, dan sebagainya. 
ARMY pun datang ke konser BTS dengan outfit terbaiknya. Dispatch turut membagikan beberapa fans yang mengenakan outfit dengan warna fandom BTS yaitu ungu.
Meski dipenuhi dengan para penggemar, setiap orang tetap sadar akan kondisi pandemi dan para ARMY sangat baik dan patuh terhadap protokol kesehatan selama konser.
Para ARMY juga mengenakan outfit terbaik mereka saat ke konser idol kesayangannya ini. Menggunakan outfit serba merah, ARMY terlihat stylish dan menawan hingga Dispatch Korea pun turut mengabadikan momen tersebut.
Banyak fans datang dari berbagai negara penjuru dunia yang sengaja datang lebih awal untuk sekedar membeli merchandise dan berkumpul santai bersama ARMY lainnya. 
Konser memang menjadi salah satu cara untuk mendapatkan teman baru hingga sahabat karena hobi dan kecintaan terhadap suatu hal yang sama, maka ARMY pun turut menjalin persahabatan dengan penggemar BTS lain dengan saling bertukar pengalaman.
Dance cover juga dilakukan oleh para ARMY selagi menunggu konser dimulai. Hal ini turut menambah semangat para fans untuk bertemu ketujuh member BTS di SoFi Stadium nanti.
Dilansir dari berbagai sumber, banyak ARMY asal Korea yang juga rela terbang ke Amerika Serikat demi menonton konser pertama BTS setelah dua tahun terakhir tidak bertemu. 
SoFi Stadium juga turut mendirikan papan penanda konser BTS berukuran raksasa untuk para ARMY yang datang pada hari itu.
Kehebohan konser pun tak hanya terjadi di dalam gedung namun juga para penggemar antusias dengan menghias outfit hingga kendaraan mereka.
Di dalam stadium juga disediakan layar video besar agar semua orang yang hadir dapat melihat lebih dekat para member BTS. Layar tersebut sangat memudahkan para fans untuk melihat lebih jelas member favorit mereka dari jarak jauh.
Tentu saja konser ini merupakan hadiah istimewa bagi Army (penggemar BTS) sebab sudah lebih dari 2 tahun lamanya mereka tak menggelar konser offline dikarenakan pandemi. 
Anggota BTS pun juga membagikan alasan mereka tidak menampilkan lagu solo karena mereka ingin ARMY fokus kepada grup mereka dan juga tujuh member secara langsung. 
Selama konser tatap muka, light stick para ARMY menyala bersamaan dan terlihat sangat indah mengiringi member BTS saat menunjukkan penampilan mereka. Puluhan ribu bola lampu berkilauan mengiringi semangat ARMY dan BTS di Los Angeles, Amerika Serikat.
BTS berhasil menghibur puluhan ribu ARMY (panggilan penggemar BTS) di venue SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat
Setelah konser selesai pun para anggota BTS tetap memberikan update terbaru di sosial media melalui twitter resmi grup 7 lelaki ini. Mereka turut merayakan suksesnya konser dengan menulis kesan pesan mereka saat konser pertama yang membuat mereka bertemu dengan ARMY setelah sekian lama.
Konser bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE ini dijadwalkan digelar selama empat hari, tanggal 27 dan 28 November 2021 serta 1 dan 2 Desember 2021 di Los Angeles, Amerika Serikat