Usia Lebih dari Empat Puluh, 20 Aktor Ini Masih Jago Bikin Hati Wanita Berdebar

Rabu, 18 Desember 2019 11:01
Usia Lebih dari Empat Puluh, 20 Aktor Ini Masih Jago Bikin Hati Wanita Berdebar

Lee Jung Jae salah satu aktor karismatik yang mulai mencuri hati banyak orang setelah berperan sebagai bodyguard di drama Sandglass. Sampai sekarang dia masih ganteng dan suara beratnya pun khas banget.

Tua tua keladi, makin tua makin menjadi. Peribahasa itu tampaknya cocok buat para aktor berikut ini. Mereka sukses, tampan, kaya, dan terkenal serta jago mencuri hati wanita berkat pesonanya yang luar biasa. Bukan cuma itu saja, mereka tetap jadi idola banyak wanita di usia yang lebih dari 40 tahun. Siapa saja?

Lee Jung Jae salah satu aktor karismatik yang mulai mencuri hati banyak orang setelah berperan sebagai bodyguard di drama Sandglass. Sampai sekarang dia masih ganteng dan suara beratnya pun khas banget.
Kalau yang satu ini aktingnya tak perlu diragukan lagi, bahkan Hollywood pun sudah mengakuinya. Lee Byung Hun juga bisa menaklukkan hati wanita berkat pesonanya yang nggak dimiliki semua pria.
Jang Dong Gun semakin berumur malah semakin mencuri perhatian berkat ketampannannya yang matang. Di drama terakhirnya, Arthdal Chronicles, dia bahkan nggak kalah ganteng dengan Song Joong Ki.
Kwon Sang Woo bikin banyak orang menangis lewat perannya dalam Stairway to Heaven tapi sejak saat itu banyak banget yang suka padanya. Di dunia nyata dia humoris banget lho nggak heran kalau Kwon Sang Woo dicintai fans.
Joo Jin Mo punya pesona beda yang membuatnya mudah memikat penonton wanita. Wajah gantengnya dan tatapan matanya sangat mematikan.
Namgoong Min bikin banyak orang kagum dengan aktingnya, baik sebagai psikopat maupun orang yang ceroboh. Tapi yang jelas mau jadi apapun, sulit buat tak jatuh cinta dengannya.
Pecinta film Korea pastinya sudah hafal dengan wajah Cha Tae Hyun yang tampaknya dari dulu ya begini ini nyaris nggak menua. Senyumnya yang manis dan kepribadiannya yang hangat membuat banyak orang kagum padanya.
Lee Sun Gyun punya sesuatu yang membuat banyak wanita terpikat. Entah itu aura hangatnya ataupun aktingnya yang bisa memerankan berbagai karakter.
Yoo Ji Tae mulai jadi salah satu idola banyak orang saat bermain di drama One Fine Spring Day, tapi sampai sekarang dia masih bikin klepek-klepek apalagi kalau senyum.
Joo Sang Wook ini flamboyan banget dan pastinya ganteng. Mau jadi dokter atau pengusaha di drama, ia jagonya bikin hati berdebar.
Mantan model, Cha Seung Won, sampai saat ini masih punya bentuk tubuh yang ideal banget. Nggak heran kalau ia diidolakan banyak ibu-ibu dan juga gadis pastinya dong.
Jang Hyuk adalah salah satu tipe aktor yang tahu bagaimana caranya memikat hati wanita berkat akting luar biasa dan wajah tampan. Dia diam aja pasti banyak yang suka.
Tak usah banyak kata buat aktor satu ini. Sejak kemunculannya hingga kini, Jung Woo Sung selalu masuk ke dalam daftar aktor ganteng Korea. Pecinta film pasti sudah hafal dengannya.
Sampai sekarang ketampanannya masih dianggap tidak nyata oleh orang Korea. Dia lah Won Bin yang sayangnya sudah vakum terlalu lama dari dunia akting. Untungnya sih ketampanannya masih bisa dilihat di iklan.
Yang ini juga idola banyak orang banget. Mata sayu, wajah ganteng, dan badan atletis, sulit buat tak suka dengan So Ji Sub yang penggemarnya setia banget dengannya.
Song Seung Hun juga contoh aktor yang seakan sulit menua. Sejak populer banget lewat Endless Love, wajahnya kayak nggak berubah. Cuma sekarang kelihatan matang saja.
Yoon Kye Sang yang mantan idola K-Pop ini kini sukses sebagai aktor. Dia bisa akting flamboyan hingga psikopat, tapi percayalah mau jadi apapun dia memesona.
Ji Sung juga salah satu aktor yang dramanya selalu ditunggu. Dia juga selalu bisa membentuk chemistry dengan lawan mainnya sehingga bikin baper yang nonton.
Ha Jung Woo adalah salah satu aktor yang film-filmnya selalu dinantikan. Ia juga membuat hati deg-degan meski jarang main film drama romantis.
Tahun ini Gong Yoo berusia 40 tahun dan siapa sih yang nggak suka sama dia? Udah gitu aktingnya juga bikin kangen lagi!