Yuk Intip Pesona Seventeen Hiphop Team yang Lakukan Pemotretan dan Wawancara dengan Majalah Esquire!

Selasa, 26 Oktober 2021 15:50
Yuk Intip Pesona Seventeen Hiphop Team yang Lakukan Pemotretan dan Wawancara dengan Majalah Esquire!

Potret pertama menampilkan SEVENTEEN Hiphop Team yang terdiri dari Vernon, Wonwoo, S.Coups, dan Mingyu sedang berpose bersama. Potret mereka tampak menjadi cover dari majalah Esquire Korea.

Boy group kenamaan Korea, SEVENTEEN baru saja merilis mini album kesembilan mereka yang bertajuk ATTACCA Pada tanggal 22 Oktober 2021 lalu. Di hari yang sama, mereka juga merilis music video untuk lagu Rock With You. Selang beberapa hari berikutnya, mereka melakukan pemotretan dan wawancara bersama majalah Esquire Korea. Mereka menggunakan brand Boss x Russel Athletic dan mempresentasikannya secara baik. Mereka membagikan beberapa hal unik di dalam wawancara tersebut mengenai mini album kesembilan mereka yang salah satunya adalah lirik lagu di dalam album tersebut, member-member SEVENTEEN sendiri terlibat dalam penulisannya. Ingin tahu pesona SEVENTEEN's Hiphop Team di dalam pemotretan tersebut? Yuk simak artikel berikut! Ditulis oleh: Muhammad Ancah

Potret pertama menampilkan SEVENTEEN Hiphop Team yang terdiri dari Vernon, Wonwoo, S.Coups, dan Mingyu sedang berpose bersama. Potret mereka tampak menjadi cover dari majalah Esquire Korea.
Tidak berhenti sampai di situ, mereka berempat kembali berpose bersama di potret berikutnya. Kali ini, potret mereka berempat tampil berwarna yang berbeda dengan sebelumnya yang bernuansa hitam putih. 
Jika tadi tampil berempat, potret selanjutnya menampilkan foto tiap individunya. Foto kali ini menampilkan leader dari grup SEVENTEEN, yakni S.Coups. Di dalam potretnya ini, S.Coups SEVENTEEN tampil dengan setelan jas warna putih gading dan kaos stripes ungu putih.
Potret berikutnya menampilkan Wonwoo SEVENTEEN yang lakukan pemotretan dengan lighting berwarna merah dan latar belakang hijau. Ia tampak memikat dengan outfit Boss x Russel Athletic.
Potret selanjutnya ada Mingyu SEVENTEEN yang masih berfoto dengan lighting berwarna merah dan latar belakang biru. Mingyu tampil dengan mengenakan hoodie Boss Athletic yang ia lapisi dengan varsity jacket dengan brand yang sama.
Kini giliran Vernon SEVENTEEN yang menampilkan pesonanya di potret selanjutnya. Ia tampil dengan potret nuansa hitam putih menggunakan jaket yang bercorak unik. Vernon tampil dengan pose datar dan menyamping dari kamera.
Selanjutnya ada potret Wonwoo SEVENTEEN yang tampil dengan setelan jas berwarna coklat muda. Ia juga mengenakan kaos stripes biru dan menggunakan sepatu kets putih yang membuat penampilannya semakin keren.
Di potret berikutnya ada S.Coups yang menggunakan outfit berwarna hitam dari brand Boss x Russel Athletic. Ia juga tampil dengan celana abu-abu dan berpose menggunakan beberapa aksesoris seperti topi dan kalung yang semakin menunjang penampilannya.