Galih Ginanjar

Lahir dari pasangan Endang Sukandar dan Euis Koesdwiningsih, pria kelahiran Garut, 9 April 1988 ini dikenal masyarakat sebagai model dan artis sinetron. Galih sudah menunjukkan bakat seni dan kreativitasnya sejak kecil. Penggemar kentang balado ini sering membuat sendiri mainannya dari bahan-bahan yang ada di sekitarnya. Setelah lulus dari SMA 1 Taragong Garut, Galih mulai terjun ke dunia hiburan.

Pada 5 Maret 2011 ia menikah dengan Fairuz A. Rafiq, putra penyanyi dangdut A. Rafiq. Setahun kemudian, pada 2 April 2012 ia dikaruniai seorang putra, King Faaz A. Rafiq.

KARIR
Ketertarikan Galih pada dunia model dan seni peran dimulai sejak SMA. Saat itu ia mulai menikmati bergaya dan tampil didepan kamera. Galih juga beberapa kali mengikuti ajang fashion show di Garut.

Keputusan Galih untuk pindah ke Jakarta dan mengembangkan bakat di dunia hiburan ini sempat mendapat tentangan dari orang tuanya. Namun berkat kegigihan Galih, ia akhirnya berhasil mendapat peran di sinetron KSATRIA BOUTET.

Nama Galih mulai mencuat ketika ia membintangi sinetron CINDERELLA bersama Cinta Laura. Setelah itu, ia mulai banyak menerima peran untuk beberapa judul FTV dan sinetron.

 

FILMOGRAFI

 

CINDERELLA (APAKAH CINTA HANYALAH MIMPI?) (2007)
BUNGA (2007)
KASIH DAN AMARA (2008-2009)
PELANGI
HAFIZAH (2009)

Lebih Lengkap