20 Trik Juara Bermain Rival Knigths bagian 1

Senin, 06 Oktober 2014
20 Trik Juara Bermain Rival Knigths bagian 1

Game.KapanLagi.com - Rival Knights adalah game kompetisi antar ksatria berkuda dengan baju sirah dan tombak panjang. Berikut ini daftar 20 Trik sederhana yang bisa membuatmu menjadi pemenang!

1. Cara Mendapat Perfect Start

Perfect Start sangat menentukan pertandingan secara keseluruhan. Trik ini menggunakan perasaan untuk memperkirakan waktu yang tepat melakukan start. Perkirakan jarak waktu antar countdown dan saat menyentuh layar, yaitu di 1/4 detik sebelum tanda Go muncul. Cara ini akan memastikan bahwa kamu selalu mendapat Perfect Start.

2. Cara Mendapat Bonus Speed

Cara paling dasar mendapat Bonus Speed adalah men-tap di daerah hijau. Pastikan selalu mendapatkan Perfect untuk tambahan kecepatan maksimal. Gunakan perasaanmu untuk men-tap di waktu yang tepat.

3. Cara Mendapat Perfect Hit

Arahkan ujung tombakmu ke bagian dalam lingkaran kecil sampai target berwarna hijau, dan pertahankan posisi ini sampai menghantam musuh. Posisi tombak tidak pernah sama di setiap permainan, karena itu perhatikan dengan seksama arah pergerakan tombak. Trik ini mungkin yang paling sulit dibanding dengan trik lainnya. Dapatkan tombak yang memiliki hit ratio yang baik untuk mempermudah mendapat Perfect Hit.

4. Mengukur Kekuatan Musuh

Di awal pertandingan kamu bisa belihat tiga balok berwarna hijau dan merah. Semakin panjang balok hijau berarti kekuatanmu lebih besar dari musuhmu. Kalau balok merah lebih panjang, itu berarti kamu harus berusaha keras mendapatkan Perfect saat bermain.

5. Membeli Peralatan Baru

Game ini menggunakan dua mata uang yaitu Gold dan Gems. Proses pembelian terjadi secara instan, tetapi upgrade memerlukan waktu untuk memproses peralatan. Setiap peralatan bisa di-upgrade sampai enam kali. Pastikan bahwa kamu membeli peralatan terbaik agar upgrade tidak sia-sia. Level Campaign yang lebih tinggi akan membuka pilihan peralatan yang lebih baik.

6. Cara Mempercepat Waktu Upgrade

Untuk kamu yang tidak sabar menunggu proses upgrade, trik ini bisa kamu gunakan. Cara ini sama dengan Rahasia Life Tidak Terbatas Candy Crush Saga, yaitu dengan mengatur waktu di mobile device yang kamu pakai. Kamu cukup memajukan waktu sesuai dengan waktu upgrade yang diperlukan. Trik ini cukup beresiko karena game terkadang melakukan sinkronisasi ulang dengan server. Trik yang kamu lakukan akan dianggap tidak berlaku kalau kamu tertangkap basah.

7. Mendapat Seal Dengan Cepat

Cara di poin 6 juga berdampak di waktu tunggu untuk mendapat Seal baru. Setiap Seal yang terpakai akan muncul kembali dalam waktu enam menit. Trik di atas lebih aman dipakai untuk mendapatkan Seal, dengan syarat tidak lebih dari tiga seal.

8. Membeli Peralatan Berkualitas

Sebelum membelanjakan uangmu, ada baiknya kamu menunggu munculnya sponsored matches. Peralatan yang dibuka setelah even spesial ini memiliki kualitas jauh diatas peralatan yang sudah ada. Jangan sampai kamu menghabiskan uangmu untuk peralatan biasa.

9. Mengatur Peralatan

Perhatikan selalu kapasitas kekuatan kuda dan berat total peralatanmu. Kamu tidak akan bisa bergerak kalau beban peralatanmu melebihi kekuatan kudamu. Kalau kamu memang memerlukan kekuatan tambahan, kamu bisa upgrade peralatan yang ada sampai muncul kuda atau peralatan yang lebih baik.

10. Pilih Tombak Dan Kuda Terbaik

Jenis tombak menentukan tingkat kesulitan untuk membidik sasaran. Sedangkan jenis kuda menentukan seberapa lebar area hijau untuk menambah kecepatan. Cara bermain paling aman adalah memilih tombak dan kuda dengan tingkat kesulitan paling mudah. Kalau kamu yakin dengan kemampuanmu, kamu bisa menggunakan tombak dan kuda yang sulit karena kekuatannya pasti lebih besar.

Apakah kamu mempunyai Tips dan Trik lain untuk game ini? Tuliskan pengalamanmu di kolom komentar.

Lanjutkan ke Bagian ke-2 di sini 

Baca artikel ini untuk lebih mengenal Rival Knights.

DATA APPS:
Judul: Rival Knights
Harga: GRATIS
Platform: Android

Selengkapnya ...
Suka artikel ini ?
KOMENTAR ANDA:
 

Berita Terkait

Selengkapnya »

Apps Terbaru

Selengkapnya »

Game Gratis Online Terbaru

Selengkapnya »