5 Alasan Boom Beach Lebih Baik Dari Clash of Clans

Jumat, 25 September 2015
5 Alasan Boom Beach Lebih Baik Dari Clash of Clans

Game.KapanLagi.com - Jika kamu sudah lama bermain Clash of Clans, pasti kamu penasaran juga untuk mencoba game strategi lainnya dari Supercell yang berjudul Boom Beach. Ketika kamu membandingkan keduanya akan ada banyak perbedaan antara keduanya. Dan inilah 5 hal yang menjadikan Boom Beach lebih baik dari Clash of Clans.

1. Boom Beach Memiliki Waktu Build Yang Lebih Cepat

Boom Beach hanya memiliki satu unit builder, pastinya gamer Clash of Clans berkomentar "membutuhkan waktu selamanya untuk membangun atau sekedar updrage." Namun ternyata tidak seperti itu.

Boom Beach memiliki waktu build yang sangat cepat dibandingkan dengan Clash of Clans, yang terlama dari Boom Beach adalah meng-upgrade HQ level 20 yang membutuhkan waktu dua setengah hari. Sementara waktu terlama upgrade pada Clash of Clans bisa berminggu-minggu. Membangun level 1 building pada Boom Beach hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja.

 2. Boom Beach Lebih Baik Pada Single Player

Single player pada Boom Beach lebih dinamis. Misi hanya tentang menang atau kalah, jika menang akan mendapatkan loot dan jika kalah tidak akan kehilangan apa-apa. Misi single player juga selalu respawn dalam beberapa waktu, jadi jika ingin melawan komputer lagi, pasti bisa.

Pada Boom Beach sebelum menyerang kamu bisa memata-matainya tanpa perlu mengeluarkan gold, dan jika tidak jadi menyerangnya juga tidak apa-apa tidak ada penalti. Pada saat battle kamu juga bisa retreat jika dirasa tidak bisa menang, dan pasukan yang tersisa bisa dapat kembali ke markas.

3. Boom Beach Tanpa Walls

Wall, memang merupakan salah satu pertahanan yang sangat baik, namun proses menyusunnya dan mengupgradenya bisa menjadi proses yang membuat frustrasi. Apalagi bermain di smartphone dengan layar yang kecil dan layarnya kurang responsif, pasti sangat menjengkelkan ketika memindahkan wall.

Jika kamu merasa demikian cobalah Boom Beach, game ini tidak menyediakan wall untuk bertahan hanya mengandalkan outpost dan berbagai jenis cannon, jadi tidaklah ada kata frustrasi. Meski hanya demikian kamu tetap dapat bisa menahan serangan musuh.

4.  Boom Beach Memiliki Manajemen Unit Yang Lebih Baik

Pada Clash of Clans, kamu bisa merekrut unit untuk Army Camps. Camps ini memiliki keterbatasan dan juga setiap Barracks memiliki keterbatasan untuk melatih dan juga waktu trainingnya yang lama. Jadi untuk membuat Army Camps selalu seimbang membutuhkan proses yang melelahkan dan membosankan.

Pada Boom Beach, memilih troop cukup simpel. Untuk merekrutnya, kamu hanya tinggal masuk ke Landing Craft dan memilih pasukan yang ingin dibawa untuk menyerang. Dan ketika ingin mengganti pasukannya juga prosesnya sangat cepat.

5. Gunboat

Yang menjadi favorit saya dalam game Boom Beach adalah Gunboat. Gunboat merupakan kapal pendukung, yang dapat meluncurkan misil untuk menghancurkan markas musuh atau melempar kotak obat untuk meng-healing pasukan, dan banyak support lain yang disediakan seiring dengan proses upgradenya.

Mungkin jika di Clash of Clans fungsinya sama seperti spell, namun untuk menggunakannya membutuhkan Elixir dan untuk mendapatkannya membutuhkan waktu untuk trainingnya. Kemampuan baru Gunboat diperoleh seiring dengan mengupgrade Headquarter dan kemampuannya membutuhkan Energy yang setiap battle akan terisi kembali.

Suka artikel ini ?
KOMENTAR ANDA:
 

Berita Terkait

Selengkapnya »

Apps Terbaru

Selengkapnya »

Game Gratis Online Terbaru

Selengkapnya »