Konami Hadirkan PES Club Manager Untuk Android dan iOS

Selasa, 09 Juni 2015
Konami Hadirkan PES Club Manager Untuk Android dan iOS

Game.KapanLagi.com - Kabar baik untuk gamer yang mempunyai mimpi untuk memiliki klub sepakbolanya sendiri, kini gamer bisa mewujudkan mimpinya tersebut melalui game yang berjudul PES Club Manager dari Konami dan memainkannya di perangkat mobile Android maupun iOS.

Gamer sepakbola pasti sudah tidak asing lagi dengan nama PES atau Pro Evolution Soccer, dan game mobile terbaru PES Club Manager menggunakan engine yang sama seperti yang digunakan pada PES 2015. Apa itu artinya? Berarti PES Club Manager menghadirkan kualitas grafis 3D yang memukau setara dengan grafis 3D pada PES 2015.

Konami merilis game ini dengan tujuan, "untuk membantu impian gamer menciptakan dan mengembangkan klub kecil dan mengubahnya menjadi klub yang paling ditakuti oleh klub-klub raksasa." PES Club Manager menghadirkan lebih dari 5.000 pemain berlisensi resmi FIFA, seperti Mario Gotze mesin gol dari Bayern Munchen.

Sambil meracik taktik terbaik, gamer juga harus berburu pemain terbaik yang akan masuk ke dalam squad inti. Gamer bisa mencari pemain melalui bursa transfer dan melakukan penawaran kepada pemain yang diincarnya, jika penawaran diterima harus menyodorkan kontrak dengan berbagai penawaran yang menarik agar pemain yang diincar tertarik untuk bergabung. Selain itu kita juga bisa melakukan scout untuk mencari bibit-bibit sepakbola berbakat.

PES Club Manager juga memungkinkan gamer untuk memilih penayangan pertandingan dengan tampilan 2D atau 3D dengan kualitas grafis yang memukau setara PES 2015, namun membutuhkan spesifikasi hardware di perangkatnya yang cukup tinggi.

Dan tidak hanya fokus kepada manajemen tim sepakbola saja, PES Club Manager juga menggabungkan gameplay simulasi. Gamer bisa membangun berbagai fasilitas di sekitar stadion utama, seperti, fasilitas latihan, akademi sepakbola, fasilitas medis hingga pusat hiburan pemain yang semuanya akan mempengaruhi performa tim. Dan juga gamer bisa meng-upgrade fasilitas-faslitas tersebut lebih baik lagi.

PES Club Manager merupakan game free-to-play, yang berarti gamer bisa mendownload dan memainkannya secara gratis. Konami menjanjikan gamer bisa memainkan keselurahan game tanpa biaya apapun, namun gamer bisa membeli koin PES dengan uang asli yang bisa dipergunakan untuk mempercepat gameplay dan juga untuk membantu memperkuat klub sepakbolanya dengan lebih cepat.

PES Club Manager bisa gamer download langsung dari Google Play Store untuk Android, dan iTunes App Store untuk iOS.

DATA APPS:
Judul: PES CLUB MANAGER
Harga: GRATIS
Platform: Android, iOS

Selengkapnya ...
Suka artikel ini ?
KOMENTAR ANDA:
 

Berita Terkait

Selengkapnya »

Apps Terbaru

Selengkapnya »

Game Gratis Online Terbaru

Selengkapnya »