Mengenali Rintangan di Candy Crush Saga

Selasa, 30 September 2014
Mengenali Rintangan di Candy Crush Saga

Game.KapanLagi.com - Semua penghalang di Candy Crush Saga bertujuan untuk menghalangimu mengkombinasikan permen dan mencapai target. Ada rintangan yang bisa dihancurkan, ada yang perlu beberapa langkah untuk menghancurkannya. Ada juga rintangan yang tidak dapat hancur, bahkan ada rintangan yang bisa tumbuh kembali. Kenali mereka semua dan selesaikan tantangannya.

1. Chocolate

Coklat adalah penghalang yang menempati lokasi tertentu di papan permainan. Setiap kali kamu gagal menghancurkan coklat, maka penghalang ini akan menutupi permen di dekatnya. Penghalang ini tidak akan bisa berkembang kalau kamu berhasil menghancurkan salah satu dari coklat ini. Kamu juga menghentikan perkembangannya dengan cara menghancurkan semua coklat di papan permainan.

2. Chocolate Fountains

Penghalang ini mulai muncul di level 156. Sesuai dengan namanya, mesin ini akan menghasilkan coklat di papan permainan. Kamu tidak akan bisa membersihkan semua coklat selama ada mesin ini.

3. Bom Permen

Bom Permen mulai muncul di level 96. Bom ini memiliki sifat mirip seperti permen biasa yang bisa dihancurkan dengan kombinasi 3 permen. Bom ini juga muncul dari atas seperti permen biasa. Angka di bom mengindikasikan jumlah waktu yang tersisa sebelum meledak. Kalau kamu gagal dan bom meledak, maka permainan akan berakhir dan kamu kehilangan life. Kamu bisa membeli sebuah alat penjinak bom seharga $1.99 dengan bonus 5 moves. Perlu kamu ketahui bahwa bom permen ini bisa dipengaruhi penghalang lain seperti kurungan besi dan coklat.

4. Licorice


Penghalang berbentuk balok kawat besi ini pertama kali muncul di level 81. Licorice dapat dihancurkan dengan membuat kombinasi yang dekat dengan penghalang ini. Berbeda dengan penghalang lainnya, kamu bisa menukar posisi Licorice dengan permenmu. Penghalang ini mempunyai kemampuan menyerap efek dari permen spesial bergaris, tetapi kamu masih bisa menghancurkannya dengan ledakan permen.

5. Licorice X

Penghalang ini disebut juga sebagai penjara permen. Permen yang ada di dalam penghalang ini tidak akan bisa bergerak sebelum kamu menghancurkannya. Untuk menghancurkan Licorice X, kamu harus membuat kombinasi sesuai dengan warna permen di dalamnya. Kamu juga bisa memanfaatkan penghalang ini untuk menahan penghalang lain untuk berkembang (seperti coklat).

6. Meringue / Krim Gula


Meringue berbentuk krim gula putih dan menghalangi daerah tertentu dari permen. Penghalang ini tidak bisa menutupi permen seperti coklat, tetapi bisa menutupi jelly.

7. Meringue Multi Layer / Krim Gula Tebal

Krim gula ini awalnya hanya terdiri dari satu lapisan sehingga mudah dihancurkan dengan satu kombinasi. Di level yang lebih tinggi, jenis krim gula yang muncul akan semakin tebal. Krim gula ini berlapis-lapis dan memerlukan sampai 5 kombinasi untuk menghancurkannya. Tingkat kesulitan paling tinggi adalah kombinasi krim gula dengan 5 lapis di atas jelly dobel.

8. Marmalade

Marmalade berbentuk seperti balok es dan mempunyai sifat seperti Licorice X. Rintangan ini mulai muncul di level 186 (episode 14). Rintangan ini mengurung Permen Spesial dan bisa dilepaskan dengan menciptakan kombinasi dengan warna yang sesuai. Kamu juga bisa menggunakan kekuatan Permen Spesial untuk melepaskan permen di dalam kurungan ini.

9. Cake Bomb


Cake Bomb adalah rintangan yang memiliki ukuran yang tidak biasa. Rintangan yang muncul mulai level 366 ini menempati area 2x2 atau 4 kotak. Cara menghancurkannya adalah dengan mengkombinasikan permen yang berdekatan dengan rintangan ini. Setelah delapan potongan berhasil dihancurkan, maka akan muncul palu di pojok layar yang menghancurkan semua permen di papan permainan.

10. Toffee Tornados

Toffee Tornados adalah jenis rintangan yang paling unik. Rintangan ini pertama kali muncul di level 411. Keistimewaannya adalah kemampuan berpindah tempat dan dapat menghancurkan apa saja yang ditempatinya. Permen atau rintangan akan hancur jika bertemu dengan Toffe Tornado ini. Rintangan ini bisa dihancurkan dengan kekuatan Permen Spesial.

DATA APPS:
Judul: Candy Crush Saga
Harga: GRATIS
Platform: Android, iPad, iPad Only, iPhone, PC

Selengkapnya ...
Suka artikel ini ?
KOMENTAR ANDA:
 

Berita Terkait

Selengkapnya »

Apps Terbaru

Selengkapnya »

Game Gratis Online Terbaru

Selengkapnya »