Supercell Siapkan Update Terbesar Sepanjang Sejarah Clash of Clans

Selasa, 29 September 2015
Supercell Siapkan Update Terbesar Sepanjang Sejarah Clash of Clans

Game.KapanLagi.com - Pada awal musim panas ini Clash of Clans, game mobile yang luar biasa popular, mendapatkan update besar dengan berbagai perubahan dan fitur baru. Dan kemudian minggu lalu Supercell kembali merilis update Clash of Clans dengan beberapa tweaks dan lebih banyak wall untuk pemain dengan Town Hall 11.

Namun Supercell dikabarkan akan kembali merilis update terbaru untuk Clash of Clans, yang kali ini diklaim sebagai update terbesar sepenjang sejarah CoC.

Clash of Clans buatan Supercell telah melebihi 100 juta download pada platform Android dan iOS, tetapi angka download dan update secara umum tidak mewakili jumlah pengguna yang aktif. Supercell mengklaim hanya ada lebih dari 10 juta gamer aktif di kedua platform tersebut, dan karena itu Supercell secara rajin mengupdate Clash of Clans.

Pada akhir Oktober 2015 nanti dengan update terbesar sepanjang sejarah dan berbagai perubahan baru akan hadir untuk Clash of Clans. Hal ini tentunya akan membuat gamer aktif sangat senang, diharapkan gamer yang telah lebih memainkannya dalam tiga tahun menjadi menantikan kehadiran update ini, dan yang paling penting adalah untuk menarik pemain baru yang belum pernah memainkan CoC sebelumnya.

Supercell belum memberikan informasi detil mengenai apa saja yang akan dihadirkan pada update terbaru Clash of Clans, namun beberapa rumor tentang update ini sudah banyak beredar. Rumor yang paling santer adalah menyebutkan bahwa update terbaru ini akan membawa Town Hall level 11.

Dengan upgrade Town Hall baru level 11 ini mungkin juga akan membawa upgrade Barbarian menjadi level 8. Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa akan ada tambahan Dark Barracks, beberapa kekuatan baru. Dan kemungkinan juga Supercell akan menghadirkan Clan War Tournaments.

Suka artikel ini ?
KOMENTAR ANDA:
 

Berita Terkait

Selengkapnya »

Apps Terbaru

Selengkapnya »

Game Gratis Online Terbaru

Selengkapnya »