Tips Aman Membeli Akun Clash of Clans

Kamis, 24 September 2015
Tips Aman Membeli Akun Clash of Clans

Game.KapanLagi.com - Yang namanya game online, pasti ada praktek jual beli di dalamnya, maksudnya adalah jual beli akun. Biasanya jika akun tersebut memiliki level Hero yang tinggi maka harga jualnya juga semakin tinggi. Begitu juga yang terjadi pada game Clash of Clans.

Banyak praktek jual beli di dalamnya, akun dengan Town Hall yang tinggi akan semakin mahal ditambah dengan berbagai elemen lainnya. Si penjual tentunya mendapatkan uang dari menjual akun CoC-nya, sementara si pembeli tidak perlu lagi repot-repot memulai game CoC dari awal.

Namun dalam praktek jual beli akun CoC ini terkadang ada penipuan, yang paling banyak korbannya adalah si pembeli. Maka kali ini saya akan menulis tips aman membeli akun CoC milik orang.

1. COD

Istilah jual beli online sekarang adalah COD atau ketemu langsung antara penjual dan pembeli dengan janjian di satu tempat. Untuk membeli akun CoC yang paling baik adalah bertemu langsung dengan si penjual, dan saran saya adalah di tempat ramai dan ada akses internet free Wi-Fi. Jika kamu baru bermain CoC, kamu bisa mengajak teman kamu yang sudah mengerti CoC.

2. Hapus Game CoC Si Penjual

Setelah selesai bertransaksi kamu bisa meminta si penjual untuk menghapus game CoC di hpnya atau jika dia merasa keberatan kamu bisa meminta untuk menghapus datanya saja. Saya asumsikan si penjual menggunakan hp Android, karena di Indonesia kebanyakan merupakan pengguna Android. Caranya dari hp Android si penjual, masuk ke menu Settings lalu ke Aplikasi lalu ke Download, cari aplikasi CoC pilih copot pemasangan atau hapus data saja.

3. Bawa Laptop

Usahakan untuk membawa laptop atau bisa pinjam. Akun CoC menggunakan akun Google, jadi membeli akun CoC orang berarti membeli akun Google-nya juga. Si penjual akan memberikan email dan password-nya, segera login ke akun Google yang diberikan dari laptop untuk mengubah data-datanya.

Data-data penting yang harus diubah adalah: Password, nomor telepon, dan informasi pribadi lainnya.

Dengan cara seperti ini si penjual tidak akan bisa lagi masuk dengan akun Google yang telah dijualnya.

Suka artikel ini ?
KOMENTAR ANDA:
 

Berita Terkait

Selengkapnya »

Apps Terbaru

Selengkapnya »

Game Gratis Online Terbaru

Selengkapnya »