Tips Bermain Frontline Commando: WW2

Senin, 20 April 2015
Tips Bermain Frontline Commando: WW2

Game.KapanLagi.com - Frontline Commando: WW2 adalah game buatan Glu yang melanjutkan cerita dari game sebelumnya, Frontline Commando: D-Day. Di game ini pemain akan merasakan serunya perang dunia dengan menggunakan senjata seperti basoka, flamethrowers, sniper rifles dan pasukan musuh yang besar. Panduan praktis ini akan menunjukkan cara bermain terbaik agar pemain bisa menguasai stages, mendapat senjata terbaik, dan menjadi tentara super.

Headshot
Cara terbaik untuk menghargai setiap peluru adalah dengan mendapatkan headshot! Cara ini tentu saja akan menghemat banyak waktu untuk mengalahkan musuh. Selain itu pemain juga akan mendapatkan score multiplier. Pemain cukup memberikan waktu ekstra untuk membidik dengan tepat sebelum melpaskan peluru. Cara ini tentu saja tidak bisa dilakukan dengan senjata basoka dan flamethrower.

Tuntaskan Dengan Maksimal
Setiap pertempuran di Frontline Commando: WW2 tidak dapat diulang lagi. Karena itu pastikan bahwa semua stage telah diselesaikan secara tuntas, terutama untuk hadiah uang. Dapatkan headshot sebanyak mungkin, babat habis semua musuh, dan dapatkan uang sebanyak mungkin untuk upgrade.

Sekaligus
Basoka adalah senjata yang mempunyai radius ledakan yang besar. Senjata ini cocok untuk menghadapi musuh yang sedang bergerombol atau berdekatan. Flamethrower adalah senjata penyembur api yang bisa membakar siapa saja yang terkena tembakan. Musuh yang terbakar akan segera berlari dan tidak akan menembakkan senjata. Cara pemakaian yang terbaik adalah dengan membakar musuh sebanyak mungkin kemudian habisi mereka dengan senjata lain.

Barang Gratis
Frontline Commando: WW2 sering menawarkan kepada pemain untuk menonton video iklan dengan hadiah barang di game (umumnya granat). Gunakan kesempatan ini sesering mungkin untuk mengumpulkan persediaan daya tempur untuk peperangan di masa mendatang yang lebih sulit.

Reload
Jika pemain bisa menghabisi semua musuh sebelum berpindah ke tempat selanjutnya, maka senjata pemain akan diisi ulang secara otomatis. Karena itu pemain sebaiknya tidak menghabiskan waktu dengan mengisi ulang peluru selama pertempuran, kecuali saat persediaan peluru benar-benar habis.

Upgrade Senjata
Salah satu cara untuk tetap kuat di medan perang adalah dengan upgrade senjata. Membawa senjata yang lebih kuat dari yang disarankan adalah hal yang bagus karena pemain akan bisa berperang dengan lebih efektif. Proses upgrade memerlukan waktu yang panjang, karena itu gunakan waktu sebaik mungkin. Pastikan semua senjata di-upgrade secara merata karena setiap misi akan memerlukan senjata yang berbeda.

Tunggu Musuh Sampai Berhenti Bergerak
Hal ini mungkin terlihat aneh, tetapi itulah yang bisa diharapkan dari game ini. Pemain bisa menunggu sampai musuh berhenti bergerak dan mengisi ulang amunisi. Pada saat inilah pemain bisa menghabisi musuh tanpa resiko terkena serangan balik. Pelajari setiap gerakan musuh, perhatikan siapa yang menembak terlebih dahulu dan habisi musuh satu per satu.

Sampai di sini panduan bermain Frontline Commando: WW2. Jika kamu memiliki trik bermain yang lebih efektif, jangan ragu untuk membagikannya kepada pemain lain melalui kolom komentar.

DATA APPS:
Judul: FRONTLINE COMMANDO: WW2
Harga: GRATIS
Platform: Android, iOS

Selengkapnya ...
Suka artikel ini ?
KOMENTAR ANDA:
 

Berita Terkait

Selengkapnya »

Apps Terbaru

Selengkapnya »

Game Gratis Online Terbaru

Selengkapnya »