Yang Harus dan Jangan Dilakukan Pada Boom Beach

Jumat, 25 September 2015
Yang Harus dan Jangan Dilakukan Pada Boom Beach

Game.KapanLagi.com - Boom Beach merupakan game strategi yang dibuat oleh developer terkenal, Supercell. Mungkin saat ini pemainnya di Indonesia sudah banyak. Maka saya akan memberikan tips yang sebaiknya kamu lakukan dan jangan kamu lakukan di game Boom Beach. 

Yang Harus Dilakukan di Boom Beach

1. Percepat Upgrade Headquarter

Tidak ada kekurangan yang didapat jika kamu selalu mempercepat upgrade Headquarter pada game Boom Beach. Selalu mengupgrade Headquarter akan memaksimalkan progres dan juga kamu dapat secara konstan mengupgrade unit offense maupun defense.

2. Sembunyikan Statue

Setelah mendapatkan Statue, bangun statue segera dan sembunyikan statue tersebut supaya musuh tidak bisa melihat boost apa yang kamu gunakan. Sembunyikan dengan cara menaruhnya di balik pohon atau bangunan lain.

3. Prioritaskan Offense Ketimbang Defense

Offense memainkan peran yang sangat penting pada game ini, sebaiknya lebih memprioritaskan untuk membangun offense. Jika kamu tidak mengupgrade offense, maka kamu akan kesulitan melawan musuh dengan level yang lebih tinggi.

4. Selalu Lindungi Headquarter

Headquarter menjadi sangat-sangat penting karena jika Headquarter kamu berhasil dihancurkan maka bangunan lain akan meledak dengan sendirinya dan kamu kalah. Jadi kamu harus selalu melindunginya apapun caranya.

5. Taruh Headquarter Paling Belakang

Seperti yang sudah disebutkan di atas Headquarter sangat penting, jadi taruh Headquarter di belakang. Karena musuh hanya bisa menyerang dari pantai, tidak bisa menyerang dari arah mana saja.

Jangan Lakukan Hal Ini di Boom Beach

1. Menaruh Headquarter Paling Depan

Sekali lagi Headquarter sangat-sangat penting, kamu harus melindunginya apapun caranya. Jadi jangan pernah menaruhnya paling depan pada pulau kamu, jika tidak ingin selalu kalah.

2. Buru-buru Mengupgrade Pasukan Armory

Jika kamu terburu-buru mengupgrade pasukan di Armory, tentunya akan membuat kamu kehabisan uang untuk sementara, karena untuk mengupgrade dibutuhkan gold yang sangat banyak.

3. Tidak Melindungi Building atau Headquarter

Tidak melindungi building lain dari serangan musuh hanya akan menguntungkan musuh, karena setiap musuh menyerang musuh akan mendapat energy yang dibutuhkan oleh Gunboat untuk menembakkan roket atau member healing kepada pasukannya. Dan sekali lagi saya katakan lindungi selalu Headquarter kamu.

Suka artikel ini ?
KOMENTAR ANDA:
 

Berita Terkait

Selengkapnya »

Apps Terbaru

Selengkapnya »

Game Gratis Online Terbaru

Selengkapnya »