Grace Lee

 

Grace Lee lahir di Seoul pada 4 Oktober 1982 dengan nama asli Lee Kyung Hee. Saat berusia 10 tahun, ia pondah ke Filipina mengikuti pekerjaan orang tuanya. Lee bersekolaj di St. Paul College dan melanjutkan sekolahnya di Ateneo de Manila University mengambil jurusan Communication Arts.

 

Nama Lee dikenal publik sebagai penyiar dan presenter acara televisi Korea yang tayang di Filipina. Ia merupakan orang Korea keempat yang sering menghiasi layar televisi Filipina menyusul artis Sandara Park, Ryan Bang dan DJ Sam Oh dan Jinri Park.

 

Lee sempat hangat menjadi pemberitaan media Filipina ketika isu kedekatannya dengan Benigno Aquino III, Presiden Filipina merebak. Meski sempat menyangkal, namun sang presiden mengaku bahwa mereka berdua memang sering bertemu.

 

KARIR

 

Lee menaruh minat yang besar pada dunia jurnalistik. Setelah lulus kuliah, ia bergabung dengan Philippine TV membawakan acara lifestyle. Salah satu tugasnya adalah tampil mengenakan pakaian tradisional Korea dan mewancarai selebritis Korea.

 

Selain menjadi presenter, Lee juga membawakan program radio Good Times With Mo Twister dalam channel Magic 89.9. Selama di Filipina. ia juga menjadi koresponden untuk Yonhap Television News di Korea. 

 

Lee juga membawakan acara reality show Eateria dan acara Diz Iz It yang ditayangkan oleh GMA Network. Ia juga beberapa kali menjadi pembawa berita dalam acara Balitanghali dan 24 Oras Weekend Edition milik GMA Network.

 

TV SHOW
DIZ IZ IT
THE SWEET LIFE
GOOD TIMES
EATERIA
24 ORAS WEEKEND
NEWS ON Q
BALITANGHALI
GOOD MORNING CLUB


Lebih Lengkap