Gusti Hendy

Gusti Erhandy Rakhmatullah atau lebih dikenal dengan nama Gusti Hendy adalah drummer band papan atas Indonesia, Gigi. Hendy lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada tanggal 10 Maret 1980.

Suami Marlyn Augusta ini mulai dikenal masyarakat setelah bergabung dengan Gigi pada tahun 2005. Kala itu ayah dari Letta dan Zeera ini masuk dalam formasi Gigi dalam merilis album NEXT CHAPTER.

KARIR
Hendy mulai belajar drum ketika masih berusia sangat belia di Banjarmasin. Hendy yang baru duduk di kelas 4 SD (1989) mengaku sangat ingin berguru pada Gilang Ramadhan. Keinginan itu sedikit terobati ketika ia berjumpa dengan asisten Gilang, Lemmy Ibrahim.

Bakat besar Hendy akhirnya tercium oleh musisi-musisi besar Indonesia. Bahkan ketika Hendy masih berusia 9 tahun, ia sudah pernah nge-jam bersama musisi sekelas Indra Lesmana, Gilang Ramadhan dan Dewa Budjana.

Karir Hendy makin mengkilat ketika ia direkrut Gigi untuk menggantikan Budhy Haryono. Tentu saja Hendy menyambut gembira pinangan tersebut mengingat ia adalah seorang fans Gigi. Kepercayaan tersebut akhirnya dibayar lunas oleh Hendy. Hingga kini, ia masih tetap kokoh di balik drum Gigi.
Lebih Lengkap