Hady Mirza

Pria kelahiran Singapura, 28 Januari 1980 memiliki nama lengkap Muhammad Mirzahady Bin Amir Hady. Hady mulai menyukai bernyanyi sejak umur 8 tahun.Penyanyi idolanya adalah John Legend, Robbie Williams, Babyface, Boyz II Men, Peter Cetera dan Jamie Cullum.

KARIR
Hady Mirza adalah seorang penyanyi yang dinobatkan sebagai Singapore Idol musim kedua. Ia merupakan orang kedua yang menjadi Idola di Singapura, setelah sebelumnya Taufik Batisah terpilih menjadi Idola yang pertama.

sebelumnya pernah meraih penghargaan di Anugerah Planet Muzik 2007 untuk kategori Most Popular Artist. Dan lagunya Merpati memenangkan kategori Most Popular Song di Singapura. Selain itu albumnya Hady Mirza yang dirilis pada 13 November 2006 juga berhasil meraih Platinum.

Satu tahun setelah terpilih menjadi Singapore Idol, Hady mewakili negaranya di Asian Idol, yang diselenggarakan di Jakarta dan berhasil menjadi Asian Idol. Dirinya berhasil mengalahkan Mike Mohede dari Indonesia, Jaclyn Victor dari Malaysia dan Mau Marcelo dari Filipina yang menjadi pesaing beratnya.

DISKOGRAFI
HADY MIRZA
Lebih Lengkap