Haechan NCT

Lee Dong Hyuk atau yang lebih dikenal sebagai Haechan NCT lahir di Seoul, Korea Selatan 19 tahun silam. Saat umurnya 7 tahun, Haechan pindah ke Jeju sampai usianya menginjak 12 tahun.

Haechan merupakan lulusan Seoul School of Performing Arts. Ia diketahui memiliki seorang adik perempuan dan dua orang adik laki-laki seperti dilansir dari kprofiles.com. Cowok yang punya golongan darah AB ini menjadi trainee SM Entertainment setelah lolos audisi mingguan yang diadakan SM.

Kala mengikuti audisi, Haechan menyanyikan lagu milik Huh Gak yang berjudul Hello. Nama panggungnya yang sekarang ia pakai adalah hasil dari pemberian Lee Sooman.

SM Entertainment memperkenalkan Haechan sebagai anggota SM Rookies pada bulan Maret 2014 silam. Kala itu ia masih menggunakan nama aslinya yaitu Donghyuk.

Selain jadi member NCT 127, Haechan juga anggota dari sub unit lain dari NCT yaitu NCT Dream bersama Jisung, Jeno, Chenle, Renjun dan Jaemin.

Dari semua member NCT, Haechan disebut-sebut sebagai sosok yang paling sering bertingkah imut. Ia juga dianggap sebagai member yang kepribadiannya paling lucu. Mimpi Haechan adalah menjadi seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang handal.

Lebih Lengkap