Hammers Gank

Hammers Gank adalah grup duo beranggotakan pesinetron Intan Ayu (vokal) dan Yudi (bassist). Duo ini terbentuk pada tahun 2009 ketika Intan Ayumemutuskan untuk vakum di dunia sinetron dan fokus pada dunia musik.


Hammers Gank terbentuk dari pertemanan antara Intan Ayu dan Yudi yang sering bertemu di Studio Palu milik Pay BIP. Intan kemudian mengajak Yudi membentuk duo hingga tercetuslah nama Hammers Gank,merujuk pada nama studio tempat mereka berdua mengawali project bermusik ini.     

Intan yang sejak kecil banyak mendengarkan musik-musik semacam Led Zeppelin, The Police, dan Jimi Hendrix, kali ini lebih memilih mengusung suasana rock n roll untuk Hammers Gank.

Dalam single pertamanya yang berjudul Mama Sorry, Intan dan Yudi meramu musik rock n roll dari tahun 60an hingga 90an agar dapat diterima para pendengar di era 2000an. Pilihan aliran musik ini juga disesuaikan dengan karakter vokal Intanyang lebih cocok menyanyikan lagu rock.

Pilihan Intan Ayu untuk serius bersama Hammers Gank ini didukung penuh oleh sang ayah, Akmal Syarif. Bahkan Akmal terjun langsung sebagai produser dari Hammers Gank.

DISKOGRAFI
SINGLE
Mama Sorry (2010)

 

Lebih Lengkap