Happy Asmara
Heppy Rismanda Hendranata, (lahir di Kediri, 10 Juli 1999; umur 22 tahun) atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu pop Jawa dan koplo berkebangsaan Indonesia. Lagu "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Happy sempat menjadi teman duet terakhir dengan Sang Maestro campursari Didi Kempot sebelum beliau wafat, duet itu juga yang menjadi kali pertamanya Happy berkolaborasi dengan sang idolanya Didi Kempot, mereka berduet lagu "Ati Dudu Wesi" karya dari Gendru Nugraha. Bersama dengan "Kapusan Janji" yang dibawakan oleh Didi Kempot dan Yuni Shara, dua lagu tersebut menjadi lagu terakhir dari Didi Kempot.

Kepopulerannya saat ini tentu juga diikuti pula dengan penggemar setianya yang selalu mendukung Happy kemanapun ia manggung ataupun merilis singel, penggemar itu bernama "PASHATI" atau singkatan dari "Pasukan Happy Asmara Sejati" yang diresmikan pada 10 Juli 2016.

Lebih Lengkap