Heidi Klum
Heidi Klum semula lebih dikenal sebagai bintang supermodel, namun berikutnya perempuan berambut pirang ini melebarkan sayap mengeluti profesi sebagai presenter TV, aktris, desainer, produser dan juga pemilik parfum atas nama dirinya.

Profesinya sebagai bintang model, membawa dirinya sering tampil sebagai model sampul majalah terkenal dunia, seperti Vogue Magazine, ELLE dan juga Marie Claire. Ketenaranya itulah yang kemudian memberi kesempatan untuk tampil dalam sejumlah acara show TV dan menjadi bintang tamu film layar lebar. Sebut saja acara show TV, Spin City, Sex and the City, Yes, Dear dan kemudian film Blow Dry, Ella Enchanted, The Life and Death of Peter Sellers, The Devil Wears Prada dan Perfect Stranger.

Pada Desember 2004, Heidi kemudian menjadi juri sekaligus pembawa acara untuk acara reality show Project Runway, sebuah acara adu bakat fashion model. Lewat program ini ia meraih Emmy Awards.

Sementara terkait kehidupan pribadinya, Heidi pernah menikah dengan seorang penata rambut Ric Pipino pada September 1997. Namun perkawinan mereka berakhir dengan perceraian dan berujung pernikahan Heidi berikutnya dengan seorang musisi Inggris, Seal pada 10 May 2005.

Bersama Seal, ia dikaruniai dua orang anak, Henry Gunther Ademola Dashtu Samuel (12 September 2005) dan Johan Riley Fyodor Taiwo Samuel (22 November 2005). Sebelumnya, ia telah memiliki anak, Helene Boshoven Klum (4 Mei 2004).

Saat ini, Heidi tengah mengandung anak keempatnya. Heidi sendiri berharap bayi keempatnya ini berjenis kelamin perempuan.

FILMOGRAFI
1998 54
2001 BLOW DRY
2003 BLUE COLLAR COMEDY TOUR
2004 ELLA ENCHANTED
2004 THE LIFE AND DEATH OF PETER SELLERS
2007 PERFECT STRANGER
2011 HOODWINKED TOO! HOOD VS. EVIL
Lebih Lengkap