Hoshi SEVENTEEN

Hoshi SEVENTEEN lahir di Namyangju, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada 15 Juni 1996. Sebelum debut, Hoshi sudah menjalani masa trainee selama 4 tahun. Kini ia menempati posisi sebagai dancer utama dan juga lead vokalis.

Hoshi SEVENTEEN dikenal memegang sabuk hitam taekwondo. Jadi seorang idol membuat Hoshi mau tak mau menguasai bahasa asing. Hoshi diketahui punya kemampuan yang bagus dalam berbahasa Jepang dan sedikit bisa berbicara dalam Bahasa China. Nggak heran kalau Hoshi sangat suka dengan makanan dari Negeri Tirai Bambu itu.

Hoshi sangat mengidolakan SHINee, salah satu boygrup besutan SM Entertainment. Selain itu, ia juga sangat berharap bisa bertemu dengan Chris Brown, Usher dan Beyonce suatu saat nanti. Sama seperti Seungkwan, Hoshi juga dianggap sebagai member yang pintar mencairkan suasana. Member SEVENTEEN lainnya bahkan memilih Hoshi sebagai pria yang sering bertingkah manis.

Hoshi SEVENTEENĀ sama sekali tidak punya pengalaman berkencan. Seperti yang disebutkan dalam Kprofiles.com, ibu Hoshi selalu meminta anaknya untuk lebih fokus dalam belajar dan memikirkan kencan dikemudian hari.

Lebih Lengkap