Ical Majene

Ical merupakan juara ajang pencarian bakat D'Academy musim ketiga yang ditayangkan di Indosiar. Setelah menjuarai ajang tersebut, Ical mengeluarkan debut single Pemenang Hati yang diciptakan oleh Adibal Sahrul dan dirilis pada tahun 2016 sebagai lagu kemenangannya di ajang pencarian bakat tersebut.

Setelah menjuarai D'Academy, ia dikontrak label rekaman Trinity Optima Production dan management Stream Entertainment. Kariernya pun semakin meningkat di dunia tarik suara dan ia sempat membintangi beberapa judul film televisi. Hingga pada akhir 2016, ia dipilih menjadi salah satu perwakilan Indonesia di ajang pencarian bakat D'Academy Asia yang akan di tayangkan pada 23 Oktober 2016.

Pada akhir tahun 2015, ia juga mencoba mengikuti audisi D'Academy dan akhirnya berkat perjuangannya dia berhasil keluar menjadi juara. Dangdut juga memberi Ical pemahaman, bahwa tak semua orang bisa menyanyi dangdut. Pada akhir tahun 2016, Ical dipilih mewakili Indonesia di ajang D'Academy Asia bersama lima wakil yang lain.

Diskografi

Pemenang Hati (2016)

Terbelenggu Ego (2020)

Lebih Lengkap