Icha Anisa

Icha Anisa adalah aktris muda kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1994. Wajahnya dikenal publik sebagai bintang iklan dan pemain sinetron. Terhitung hingga saat ini ia telah bermain dalam 3 judul sinetron yaitu TENDANGAN SI MADUN, TITIP RINDU, dan DIA ANAKKU.

 

KARIR

Pemilik nama lengkap Siti Anisa Nurachmah ini mengawali karirnya melalui ajang pemilihan GADIS Sampul tahun 2009. Meskipun tidak keluar sebagai pemenang, namun sejak itu Icha mulai banyak menerima tawaran menjadi model dan bintang iklan. Beberapa iklan yang pernah ia bintangi antara lain Selsun, Citra, Coca Cola, dan Diapet.

Di luar sinetron, penggemar makanan bakso ini juga mengembangkan bakatnya di bidang tarik suara. Setelah sinetron stripping terbarunya, TENDANGAN SI MADUN selesai, Icha mulai fokus menyiapkan single terbarunya. Dalam beberapa kesempatan, Icha kerap tampil berduet dengan Ajun Perwira, rekannya sesama pemain sinetron dan salah satu personil The Junas Monkey yang masih berada satu manajemen dengan Icha.

Tahun 2012, Icha menjajal dunia layar lebar dengan bermain dalam film horor berjudul TALI POCONG PERAWAN 2. Dalam film ini ia beradu akting dengan Nikita Mirzani, Kartika Putri dan Wiwid Gunawan.

 

SINETRON
TENDANGAN SI MADUN
TITIP RINDU
DIA ANAKKU

 

FILM
TALI POCONG PERAWAN 2

 

IKLAN
SELSUN
CITRA
COCA COLA

 

 

Lebih Lengkap