Ivian Sarcos

Ivian Lunasol Sarcos Colmenares, lahir pada tanggal 26 Juli 1989, di Guanare, Portuguesa, Venezuela. Ivian terkenal sebagai ratu kecantikan asal Venezuela yang memenangkan kontes Miss World 2011 dan Miss Venezuela 2010.

Ivian adalah seorang lulusan diploma dari sebuah lembaga pendidian yang menelurkan lulusan siap kerja. Hingga kini, Ivian bekerja di sebuah perusahan yang bergerak dalam bidang penyiaran.

Sejak usia 8 tahun, Ivian telah menjadi yatim piatu. Ivian dibesarkan oleh biarawati di sebuah biara di Cojedes. Dia juga mempelajari segala hal tentang biarawati. Tapi dia akhirnya menyerah dan tidak meneruskan menjadi biarawati.

Masa kanak-kanaknya sebagai yatim piatu dengan 12 saudara sepertinya membuat Ivian begitu teobsesi untuk untuk mengembangkan sebuah LSM yang lebih fokus menangani dunia anak-anak.

Ivian pada akhirnya menyadari bahwa penampilannya yang sangat menarik dapat dimanfaatkan untuk menjadi terkenal. Dia pun memilih memulai karirnya menjadi seorang model.

KARIR
Berawal dari terjun ke dunia model, Ivian banyak mengikuti kontes-kontes kecantikan. Selain berhasil meraih posisi sebagai Miss Venezuela 2010, dia juga berhasil menjadi juara dalam kontes Miss World 2011.
Lebih Lengkap