Jaehyun NCT

Jaehyun NCT memiliki nama Jung Jae Hyun kala dirinya lahir. Namun ia mengganti namanya menjadi Jung Yoon Oh. Ia lahir di Seoul, Korea Selatan, 14 Februari 1997.

Desember 2013, SM. Entertainment mengumumkan bila Jaehyun resmi menjadi anggota SM Rookies. 3 tahun setelahnya, Jaehyun tergabung dalam unit pertama NCT, NCT U bersama Taeil, Taeyong, Doyoung, Ten dan Mark tepatnya pada 4 April 2016.

SM. Entertainment kemudian mengumumkan unit kedua NCT yaitu NCT 127 tanggal 1 Juli 2016. Jaehyun bersama Taeil, Taeyong, Yuta, WinWin, Mark dan Haechan melakukan debut mereka lewat lagu Fire Truck dan Once Again.

Jaehyun dikenal punya kemampuan berbahasa Inggris yang lancar. Ia juga pintar berenang seperti yang dikutip dari kprofiles.com. Punya suara yang indah, ternyata sosok idola Jaehyun adalah si cantik IU.

Jaehyun punya beberapa hobi. Di antaranya bermain piano dan berolahraga. Kegiatan olahraga favoritnya adalah basket. Meski punya tubuh yang selalu terlihat proporsional, nyatanyat Jaehyun termasuk orang yang suka makan banyak lho.

Bahkan rekan satu grupnya, Taeyong menyebut kalau Jaehyun adalah member yang paling berotot kalau dibandingkan dengan member NCT lainnya.

Bukan cuma nyanyi, Jaehyun juga sempat jadi MC dalam beberapa program. Seperti program musik Show Champion dan juga jadi penyiar di acara radio SBS, NCT's Night Night bareng Johnny.

Lebih Lengkap