Jennie BLACKPINK

BLACKPINK tak lengkap kalau tak ada Jennie, Jennie yang mempunyai nama lengkap Kim Jennie merupakan salah satu group vokal K-Pop BLACKPINK. Dirinya adalah penyanyi bersama dengan Lisa, Rose, dan juga Jiso. Jennie juga masih telihat muda, ia lahir pada tanggal 16 Januari 1996 dan kini berumur 23 tahun.

Pindah dari Auckland, Selandia Baru. Jennie kembali ke Korea untuk mengikuti kasting bersama YG Entertainmetn pada usia 14 tahun. Dan akhirnya Jennie bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2010 yang kurang lebih menginjak 6 tahun sebelum dia debut bersama BLACKPINK.

Jennie pernah menjadi model dan berkolaborasi bersama artis-artis ternama YG sejak tahun 2012. Ya, Jennie juga menjadi model video musik dalam beberapa lagu dengan artis ternama seperti dengan G-Dragon, Seungri, Lee HI dan masih banyak lainnya.

Dalam album singlenya, Jennie pernah merilis lagu berjudul Square One bersama BLACKPINK pada tanggal 8 Agustus 2016 dengan label TG Entertainment dan juga pada tanggal 1 November2016 kembali rilis Square Two dengan label yang sama. Selain itu, pada singlenya Jennie juga membawakan beberapa lagu di tahun 2016 yang berjudul 'Boombayah', 'Whistle', 'Playing With Fire', dan juga 'Stay'.

Jennie juga pernah memerankan pada musik video pada tahun 2016 dengan dua albumnya 'Square One' dan 'Square Two' dengan beberapa lagu pada album tersebut.

Lebih Lengkap