Jiyeon T-Ara
Nama asli gadis cantik ini adalah Park Ji Yeon. Namun dara kelahiran 7 Juni 1993 ini lebih sering dipanggil dengan nama Jiyeon. Dia adalah maknae dari idol grup T-Ara. Selain menjadi member T-Ara, pada bulan Mei 2013, Jiyeon memulai debut sebagai penyanyi solo. Jiyeon bahkan pernah tampil dalam drama Dream High 2 yang memperlihatkan kemampuan aktingnya.

KARIR

Terlahir di Seoul, Jiyeon adalah gadis asli Korea. Dia bahkan bersekolah di institusi seni saat SMA dan baru lulus tahun 2012. Bersama Eunjung, mereka berdua adalah member T-Ara yang berlatih akting. Saat usia 15 tahun, Jiyeon fokus juga sebagai modelling dalam beberapa sesi foto.

Pada tahun 2008, Jiyeon memenangi sebuah kontes modelling dan mengikuti audisi Mnet Casting System. Namun pada 29 Juli 2009, Jiyeon yang saat itu berusia 16 tahun terpilih sebagai member termuda dari T-Ara. Posisi maknae dalam T-Ara itu terlepas saat Ahreum bergabung pada Juni 2012 dan Dani pada bulan Desember 2012.

Dalam dunia akting, Jiyeon sempat menjadi karakter utama di film DEATH BELL 2: BLOODY CAMP bersama aktor Yoon Shi Yoon pada bulan Juli 2010. Namun penampilan utamanya dalam dunia drama Korea terjadi pada tahun 2011 saat terlibat di Dream High 2 sebagai Rian/Lee Ji Kyung. Salah satu yang menonjol dari wajah Jiyeon adalah kemiripannya dengan aktris cantik Kim Tae Hee.

Tahun 2014 menjadi awal perubahan karir Jiyeon. Dia resmi memulai debut sebagai penyanyi solo pada 20 Mei 2014 dengan merilis single 1MIN 1SEC yang bahkan memasuki chart YinYueTai.

Lebih Lengkap