Jungyeon TWICE

Yoo Jeong-yeon yang biasa dipanggil Jeongyeon atau Jungyeon ini merupakan seorang penyanyi pada group vokal K-Pop yakni TWICE. Jungyeon masih muda, dirinya lahir di Suwon, Korea Selatan pada tahun 1996 lebih tepat pada tanggal 1 November dan kini ia berusia 22 tahun.

Pada tanggal 1 Maret 2010. Jeongyeon ini lolos dalam audisi JYP Entertainment 6th Open Audition hingga menjadi resmi dengan JYP Entertainment. Sebelumnya Jungyeon, Nayeon, dan juga Jihyo ini direncanakan untuk mengawali nersama di grup musik 6MIX, namun rencana tersebut dibatalkan karena sejumlah anggota memutuskan untuk keluar dari agensi.

Dan akhirnya, Jungyeon ini muncul bersama Nayeon pada musik video GOT7 dalam judul 'Girls Girls Girls' ditahun 2014. Ditahun selanjutnya 2015, Jeongyeon kembali tampil bersama Jihyo di musik video miss A berjudul 'Only You'.

Seperti dengan yang lainnya, Jungyeon resmi menjadi anggota TWICE yang setelah mengikuti acara SIXTEEN. Pada tanggal 20 Oktober 2015, Debut pertama TWICE merilis mini album pertamanya yang bernama The Story Begins dan lagu utama 'Like OOH-AHH'.

Lebih Lengkap