Kaisar Band

Satu lagi kehadiran band baru yang meramaikan belantika musik Indonesia. Mereka adalah Kaisar Band. Band ini resmi terbentuk sejak bulan Agustus tahun 2003.

Kaisar Band digawangi oleh Risang Mustikajati (vokal), Leboy Wicaksono (gitar rhythm), Natha Hidayat (gitar melodi), Bejo Nugroho (bass), serta additional drum yaitu Mahas.

 

KARIR

Kehadiran Kaisar diawali dengan keinginan untuk bermusik yang menghampiri para personelnya. Maka mereka pun sepakat membentuk sebuah band. Musik Kaisar banyak terpengaruh oleh band - band yang sudah lebih dulu muncul seperti The Click Five, The All American Reject, Dewa 19, dan BIP.

Terbentuk pada tahun 2003 namun band ini akhirnya baru mengeluarkan album pertama mereka pada tahun 2009. Album perdananya bertajuk SEMUA TENTANG KAMU. Di album ini tersimpan 10 buah lagu khas Kaisar yang memadukan genre pop rock alternative.

Album pertama ini memasang hits single Apa Adanya yang kemudian disusul dengan lagu Setengah Mati. Dalam penciptaan album ini, Kaisar banyak dibantu oleh beberapa musisi yang lebih dulu eksis di dunia musik seperti Teguh (ex gitaris Tiket), Jaka (drummer BIP), dan Dandang (vokalis Private Harmony).

 

DISKOGRAFI

SEMUA TENTANG KAMU (2009)

Lebih Lengkap