Karen O

Karen Lee Orzolek atau dikenal dengan nama panggung Karen O ini adalah frontwoman dari band Yeah Yeah Yeahs. Di atas panggung dia adalah sosok yang dicintai oleh penggemarnya dan menjadi seorang pemimpin untuk mengajak bernyanyi sekaligus menari.

Aksi panggungnya yang unik dan urakan membuat dia cepat dikenal. Kegemarannya adalah meludahkan air ke dirinya sendiri saat di atas panggung. Tak hanya itu gaya busananya yang nyentrik dan berbeda membuat dia mudah dikenali dan menjadi panutan fansnya..

Kegilaannya di atas panggung membuat Karen yang memiliki daerah Korea Selatan ini pernah ditawari untuk berpose tanpa busana di majalah Playboy. Namun tawaran itu ditolaknya dengan alasan dia belum menginginkannya. Karen tak menampik jika suatu saat dia bakal melakukan sesi foto panas, terlebih tubuhnya yang seksi.

Karen juga pernah dinobatkan dan menang sebagai The Hottest Woman oleh Shockwaves NME Award pada Februari 2010. Juga berada di peringkat ketiga dalam penghargaan Women Who Rock Right Now oleh Spinner.com pada tahun 2007.

Lebih Lengkap