Karmin

Karmin merupakan grup duo asal Amerika yang dibentuk oleh sepasang kekasih, Amy Heidemann dan Nick Noonan.

Amy menyelesaikan studi bersama adik laki-lakinya Eric Heidemann di Seward High School di Nebraska. Sedangkan Nick adalah lulusan Old Town High School di Maine, di mana ia juga tergabung dalam band dan jazz ensemble.

KARIR
Karmin dikenal lewat lagu-lagu cover mereka dari musisi lain seperti, Look At Me Now dari Chris Brown, Super Bass dari Nicki Minaj, dan Party Rock Anthem dari LMFAO. Sedangkan single mereka sendiri, Take It Away digunakan untuk promo final NBA 2011.

Amy dan Nick bertemu di Berklee College of Music dan merilis album pertama mereka, INSIDE OUT, pada bulan Mei 2010. Mereka kemudian menjadi terkenal setelah Ellen mengunggah video duo ini ke youtube dan berhasil mendapat lebih dari 150 juta klik.

Pada tanggal 2 Juni 2011, Karmin mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sebuah label, Epic Records. Melalui website resmi Karmin, mereka kemudian meminta para penggemar mengungkapkan keinginan mereka untuk studio album Karmin.

Kemudian pada tanggal 11 Februari 2012, Karmin menjadi bintang tamu dalam acara Saturday Night Live. Mereka membawakan dua buah lagu mereka yang terdapat dalam album mereka yang akan dirilis pada akhir tahun 2012.

EPs
INSIDE OUT (2010)
THE WINSLOW SESSIONS (2011)


DISKOGRAFI
HELLO (2012)
Lebih Lengkap