Ganti Style Rambut, Dul Jaelani Dikira Cewek

Ganti Style Rambut, Dul Jaelani Dikira Cewek

Kapanlagi Kepo - Dul Jaelani merupakan salah satu artis yang memilih style rambut panjang. Baru-baru ini, artis berusia 18 tahun tersebut mengubah gaya rambut keritingnya menjadi lurus. Tak hanya itu, Dul Jaelani juga mengubah warnanya dari hitam menjadi pirang.

Gaya rambut barunya itu dipamerkan Dul Jaelani dalam Instagram Stories-nya, Senin (13/8/2018). "New hair, New life (rambut baru, hidup baru)," tulisnya sebagai keterangan foto, Selasa (14/8/2018).

Foto tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip lamiscorner. Dari sanalah para warganet ramai-ramai mengomentari gaya rambut Dul Jaelani.

Dalam waktu lima jam saja, sedikitnya unggahan itu telah dihujani 10 ribu komentar. Menariknya, sejumlah warganet menilai, rambut baru Dul Jaelani meninggalkan kesan feminin di wajah adik Al Ghazali dan El Rumi tersebut.

 

Kirain tadi cewek, ternyata Dul," imbuh pengguna akun Intagram @neshidell.

"Ane kirain Shafa yang labrak si Jedun itu," kata pemilik akun @azizah_amira.

"Aku pikir cewek ternyata anak Bunda Maia. Mirip ya tinggal dipoles dikit jadi putri bunda," tambah @suplementari.

Dul Jaelani jadi salah satu anak artis yang disorot publik. Apalagi semenjak orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai, Dul kerap ditanya soal keluarganya termasuk Mulan Jameela.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

Baca Selanjutnya