Kepergok Ciuman di Ruang Karaoke, Choky Andriano Klarifikasi dan Minta Maaf

Kepergok Ciuman di Ruang Karaoke, Choky Andriano Klarifikasi dan Minta Maaf Choky Andriano kepergok bermesraan dengan perempuan

Kapanlagi Kepo - Foto mesra Choky Andriano mendadak tersebar di dunia maya. Di situ, ia tampak berciuman mesra dengan perempuan berambut panjang di ruang karaoke.

Sesekali Choky juga memeluk perempuan yang sedang menyanyi itu.

Ternyata tak lama setelah fotonya viral, Choky langsung mengunggah klarifikasi di Instastory. Ia menjelaskan kalau foto tersebut diambil saat acara ulang tahun teman.

"Sedikit menjelaskan bahwa semalam itu acara ulang tahun temen. Saya minta maaf atas perbuatan itu," ungkap Choky Andriano melalui halaman story Instagramnya, Senin (11/2/2019).

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

Baca Selanjutnya