Lucinta Luna Ngaku Operasi di Korea, Melly Bradley Beberkan Faktanya

Lucinta Luna Ngaku Operasi di Korea, Melly Bradley Beberkan Faktanya

Kapanlagi Kepo - Meski pada awalnya Lucinta Luna berkali-kali membantah bahwa dirinya telah melakukan operasi kelamin, namun baru-baru ini sang penyanyi dangdut itu mengakui bahwa dirinya memang seorang transgender.

Pengakuan tersebut terkuak dari komentar yang ditulis Lucinta sendiri di salah satu foto terbarunya. Foto tersebut menampilkan Lucinta Luna dengan rambut keriting dan freckles di wajahnya. Mantan personel Duo Bunga itu lantas mengaku kepada seorang teman bahwa dirinya melakukan operasi plastik di Korea.

"@stasyabwar26 op termahal di korea," ujar Lucinta Luna. Komentar ini rupanya tepergok mantan sahabat Lucinta, Dhedy Salon dan Melly Bradley.

Kepada Dhedy, Melly Bradley mengungkapkan fakta seputar operasi yang dilakukan Lucinta Luna. Lucinta ternyata bukan operasi di Korea melainkan di Thailand. Melly bahkan membandingkan rumah sakit tempat operasi dirinya yang lebih elite ketimbang Lucinta Luna.

 

"Di hatyai tepatnya di kota bagian hahaha dan di klinik biasa pula bukan di RS Internasional kyk eykeu," kata Melly seperti dalam screen capture yang diunggah Dhedy di Instagram Stories-nya, Senin (13/8/2018).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat beredar gosip yang menyebutkan bahwa Lucinta Luna bukanlah wanita tulen. Hal ini pun dibenarkan Dhedy Salon yang juga mantan bos Lucinta.

Lucinta Luna kabarnya terlahir sebagai seorang laki-laki bernama Muhammad Fatah. Diakui Dhedy, Lucinta sudah tujuh kali mengganti namanya.

"Saya tahu dari pertama namanya dia siapa dari awal sampai sekarang Lucinta Luna. Pertama, Muhammad Fatah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleofitri, Talitha, Talitha Fitri, Ailuna Putri, Ailuna Cinta, dan Lucinta Luna," kata Dhedy beberapa waktu lalu.

Isu transgender Lucinta Luna telah lama mencuat dan membuat banyak orang penasaran kebenaran fakta tersebut. Banyak mantan sahabat Lucinta Luna yang membongkar kebenaran berita tersebut, termasuk teman duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

Baca Selanjutnya