Ngevlog di Makam Olga Syahputra, Ria Ricis Dapat Kecaman Dari Netizen

Ngevlog di Makam Olga Syahputra, Ria Ricis Dapat Kecaman Dari Netizen
Ria Ricis bareng Billy Syahputra di makam Olga Syahputra.

Kapanlagi Kepo - Sepak terjang Ria Ricis di dunia Youtube memang pantas untuk diacungi jempol. Terkenal dengan konten squishy dan gerebek rumahnya, adik Oki Setiana Dewi ini menduduki peringkat kedua subscribers terbanyak setelah Atta Halilintar.

Nah, di vlog terbarunya nanti, Ricis rencananya bakal kolaborasi dengan Billy Syahputra, adik mendiang Olga Syahputra. Ia pun sempat mengunggah foto bareng Billy di makam almarhum.

"selamat ulang tahun alm. kak Olga. kita semua dan Allah sayang kakak," tulis Ria Ricis.

Ria Ricis
© 2019 kepo.kapanlagi.com/Credit: Instagram @jriaricis1795

Bukan tanpa alasan Ricis membuat konten soal mendiang Olga Syahputra. Pasalnya tanggal 8 Februari kemarin jadi hari spesial memperingati ulang tahun almarhum.

Selain Ricis, ada pula youtuber lain yang juga membahas soal Olga Syahputra di hari ulang tahunnya. Salah satunya adalah Raffi Ahmad yang sempat ziarah ke makam Olga dan mengajak Billy berbincang di kamarnya.

Sayangnya, konten Ricis tak mendapat respon positif seperti konten Raffi Ahmad. Salah satu alasannya karena di foto itu Ricis seolah ngevlog di makam Olga Syahputra.

Hal itu pun menuai kecaman dari netizen.

"innstagram.id: Semakin lama ricis semakin tidak menginspirasi"

"najaalilia: Seseorng semakin bnyk uang dan terkenal berkurang etikanya... mirisss"

"firmanjurjani: Negara berkembang makam pun lahan nyari duit"

"ach_yazid: Ziarah dapat adsense"

"rafyfernanto: Ngevlog di kuburan demi uang"

Wah, kalau seperti ini permasalahannya, kamu tim Ricis atau tim netizen nih?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

Baca Selanjutnya