Tak Hanya Nadine & Dimas, Pernikahan Beda Agama Juga Dijalani Sederet Pasangan Seleb

Tak Hanya Nadine & Dimas, Pernikahan Beda Agama Juga Dijalani Sederet Pasangan Seleb

Kapanlagi Kepo - Pesta pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah berlangsung di Lombol pada 7 Juli 2018 lalu. Sebelumnya mereka juga dikabarkan telah menikah di Bhutan, Nepal.

Kabar perbedaan keyakinan yang dianut Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata juga menyeruak seiring dengan pernikahan yang dilangsungkan keduanya di Bhutan.

Tak hanya Nadine dan Dimas, sejumlah pasangan selebriti juga menikah dengan status berbeda keyakinan.

Frans Mohede dan Amara Lingua

 

Kisah cinta antara Fans Mohede dan Amara terjalin saat keduanya sama-sama tergabung dalam grup vokal, Lingua. Bukan tanpa halangan, cinta mereka sempat ditentang oleh ibunda Amara, Itje Komara, yang tak setuju anaknya menikah beda agama. Keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan di Hong Kong pada akhir 1999.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak yang diberi nama Mahija Nathaniel Sambarana Aryantawira, Janitra Nathaniel Sambawikrama, dan Rajaswa Nathaniel Mohede. Setelah 19 tahun membina rumah tangga, keduanya masih terlihat rukun dan kompak.

Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

 

Sebelum menikah dengan Ari Sihasale, Nia Zulkarnaen sempat menikah dengan Ahmad Iskandar Zulkarnaen. Namun, Nia Zulkarnaen harus merelakan kepergian suaminya, yang meninggal akibat kecelakaan mobil pada 25 Mei 2002.

Setahun menjanda, Nia Zulkarnaen akhirnya menikah dengan Ari Sihasale. Mereka melangsungkan pernikahan di Perth, Australia, pada September 2003. Sudah 13 tahun membina rumah tangga, keduanya belum juga dikaruniai momongan.

Aqi Alexa dan Audrey Meirina

 

Aqi Alexa dan Audrey Meirina melangsungkan pernikahan, meski memiliki keyakinan berbeda. Pernikahan tersebut hanya didatangi oleh keluarga dan kerabat saja.

Meski Audrey adalah seorang non-muslim, keduanya melangsungkan pernikahan secara Islam dan dengan adat Betawi. Dari pernikahannya, Aqi dan Audrey telah dikaruniai dua anak, Xylo Rukawa dan Gaya Alena.

Rio Febrian dan Sabrina Kono

 

Cinta penyanyi Rio Febrian dengan Sabrina Kono mengalahkan perbedaan agama di antara keduanya. Setelah berpacaran selama 3 tahun, keduanya menikah di Bangkok, Thailand pada Februari 2010 silam.

Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai dua anak, yaitu Jamaica Fosteriano Febrian dan Kalampati Sinarra Febrian.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Yang paling baru adalah pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Belum lama ini keduanya menggelar pesta pernikahan di Lombok pada 7 Juli 2018. Ternyata sebelumnya, keduanya telah resmi menikah sejak dua bulan lalu tepatnya pada 5 Mei 2018.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata melangsungkan pernikahan di Biara Paro Taktsang atau Tiger's Nest, Bhutan. Pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga kedua mempelai.

Meski pernikahan mereka diwarnai dengan perbedaan, mereka membuktikan sebagai pasangan yang kompak dan saling mencintai hingga kini.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

Baca Selanjutnya