Ucapkan selamat ultah buat Aurel, KD salah tulis umur dan tutup kolom komentar

Ucapkan selamat ultah buat Aurel, KD salah tulis umur dan tutup kolom komentar

Kapanlagi Kepo - Hari ini, Aurel Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Krisdayanti, ibu kandung Aurel pun menyampaikan selamat kepada putri sulungnya itu lewat Instagram.

Namun ada sebuah kesalahan yang dilakukan oleh Krisdayanti ketika menulis angka usia Aurel. Alih-alih 20, KD menulis bahwa usia Aurel 21 tahun.

Membaca caption KD, Aurel membalas di kolom komentar. Ia mengoreksi bahwa usianya sekarang 20 tahun, bukan 21 tahun.

Namun Aurel justru dihujat netizen karena komentarnya ini. Menurut warganet, mengapa Aurel harus berkomentar di depan publik kepada ibu kandungnya. Mengapa Aurel tidak menyampaikan koreksinya secara tertutup, baik lewat DM ataupun WA atau telepon.

 

 

Bukan kali pertama Aurel bersikap dingin kepada KD. Sudah bukan rahasia lagi jika hubungannya dengan KD memanas dan Aurel lebih sayang kepada Ashanty ketimbang KD.

KD pun menutup kolom komentar di postingannya ini. Tampaknya ia tak mau masalah jadi lebih panjang lagi.

gayapriaaa: Komen aurel dipostingan ashanti pake kata love you full dan emot love dan kiss tapi dipostingan mimi kd komen aurel kok gak pake emot love, kiss dan gak bilang love you full juga sih? Kan jadi terlihat jelas sikap yg sangat berbeda aurel ke mimi dan aurel ke bunda ashanti 🤔🤭

melaakmenia: wajar aja kadang orgtua lupa umur anak.. masih bagus KD inget tgl lahir anak2nya. Harusnya aurel bisa lebih dewasa dgn menegur ibunya lewat japri aja, ga mempermalukan lewat media gitu..

sakillashafafnbs: @melaniemustopa byk kali ibu2 lupa ulth anaknya ga dibesar2 kan... Si @aurelie.hermansyah Gtaudiri komen ga pda tmpt nya. Stidaknya dia bsa tlp miminya klo salah . Knp stiap miminya ga dtg " mimi ga dtg deh klo diundang" mimi salah bukan 21 tp 20 .. Kata2 nya seakan mnjatuhkan ibunya di sosmed dan bhkan byk yg buly ibunya.. Anak dendaman sm anak baik itu jls beda

Dengan mengoreksi KD di depan umum, nyata terlihat bahwa Aurel masih belum benar-benar akur dengan sosok yang sudah melahirkannya ini. Dan menurut netizen, seharusnya Aurel tidak bersikap demikian.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

Baca Selanjutnya