Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

'1 Billion Views' Rilis, EXO-SC Sapa Penggemar Indonesia dan Bilang Rindu EXO-L

Mita Anandayu   | Selasa, 14 Juli 2020 12:25 WIB
'1 Billion Views' Rilis, EXO-SC Sapa Penggemar Indonesia dan Bilang Rindu EXO-L
EXO-SC © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Album EXO-SC berjudul 1 Billion Views sudah dirilis hari ini (13/7/2020) jam 16.00 WIB. 1 Billion Views merupakan lagu bergenre hip hop dengan sentuhan funky guitar sound dan disco rhythm. Vokal merdu dari MOON yang dikombinasikan dengan rap dari SEHUN dan CHANYEOL pun bikin lagu ini makin sempurna!

Selain dirilis melalui berbagai situs musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music, video musik 1 Billion Views juga bisa ditonton di kanal Youtube dan NaverTV SMTOWN.

1. EXO-SC Rindu EXO-L

Gambar

EXO-SC ternyata nggak lupa dengan penggemar di Indonesia lho. Melalui KapanLagi Korea, SEHUN dan CHANYEOL menyapa penggemar dan mengingatkan untuk terus memberikan dukungan dengan streaming video musiknya.

Bahkan, Amazing Duo ini mengaku rindu dengan EXO-L Indonesia lho! Penasaran dengan sapaan mereka buat penggemar Indonesia? Yuk tonton di bawah ini.

2. EXO-SC Rilis Album Pertama Berjudul 1 Billion Views

Ngomongin album pertama EXO-SC ini, selain lagu 1 Billion Views, Album ini juga berisikan lagu ‘Nothin' yang merupakan lagu solo dari CHANYEOL, ‘On Me' yang merupakan lagu solo dari SEHUN, ‘Rodeo Station' di mana SEHUN dan CHANYEOL kembali melihat memori masa lalu dan kehidupan mereka saat ini, serta ‘Fly Away' yang menceritakan kisah masa kecil SEHUN dan CHANYEOL yang bertumbuh dewasa.

Tidak hanya itu, ‘Say It' yang merupakan hasil kombinasi antara heavy 808 bass dan bossa nova rhythm, ‘Jet Lag' yang merupakan lagu bergenre hip hop R&B mengisahkan kerinduan dan cinta yang dirasakan oleh seseorang dengan kekasihnya yang terpisahkan jarak yang jauh, serta ‘1 Billion Views' versi instrumental melengkapi keunikan warna musik dari album terbaru EXO-SC ini.

Sudah nonton video musik 1 Billion Views belum nih? Kalau belum yuk tonton videonya di bawah ini.

Editor:   Mita Anandayu