10 Aktris Cantik Sukses Berubah Dari Peran Pendukung Jadi Bintang Utama

Gogor Subyakto | Jum'at, 29 Maret 2019 17:16 WIB
10 Aktris Cantik Sukses Berubah Dari Peran Pendukung Jadi Bintang Utama

Kapanlagi.com - Yoo In Na dan Kim Ji Won merupakan sosok aktris Korea Selatan yang begitu populer. Keduanya sudah sering kali terlibat dalam sederet drama yang sangat sukses di pasaran dan dicintai oleh publik.

Kini sukses jadi bintang utama, dulunya Yoo In Na dan Kim Ji Won memang lebih sering menjadi pemeran pendukung. Namun, apa pun tokoh yang dimainkan keduanya selalu berikan penampilan terbaik.

Selain Yoo In Na dan Kim Ji Won, ada deretan aktris cantik yang sukses berubah dari peran pendukung jadi bintang utama. Kira-kira ada siapa saja ya?

 

1 dari 10 halaman

1. Honey Lee

Honey Lee Credit: via soompi.com
Pertama ada aktris cantik Honey Lee yang pernah memenangkan gelar Miss Korea tahun 2006. Sebelumnya ia sempat menjadi pemeran pendukung di drama dan film seperti PASTA serta IRON DAUGHTER IN LAW. Kini, ia sukses jadi bintang utama di film EXTREME JOB dan THE FIERY PRIEST.
2 dari 10 halaman

2. Yoo In Na

Yoo In Na Credit: via soompi.com
Siapa sih yang gak kenal dengan Yoo In Na, pecinta drama Korea pasti kenal dengan aktris yang memang sering menjadi pemeran pendukung ini. Ia sukses membintangi drama seperti MY LOVE FROM ANOTHER STAR dan GOBLIN. Namun Yoo In Na juga berhasil jadi bintang utama di drama terbarunya TOUCH YOUR HEART.
3 dari 10 halaman

3. Kim Ji Won

Kim Ji Won Credit: via soompi.com
Berikutnya ada Kim Ji Won yang begitu terkenal berkat kecantikan, berbagai ekspresi dan cara bicaranya. Ia sempat menjadi pemeran pendukung di HEIRS dan sukses menarik perhatian lewat drama DESCENDANTS OF THE SUN. Dia makin populer berkat jadi bintang utama di serial FIGHT MY WAY.
4 dari 10 halaman

4. Lee Sun Bin

Lee Sun Bin Credit: via soompi.com
Kali ini ada Lee Sun Bin yang memulai debut aktingnya menjadi pemeran pendukung dalam serial China bertajuk SAINT WANG XIZHI. Meski sering jadi pemeran pendukung, Lee Sun Bin secara perlahan sukses jadi bintang utama lewat drama SKETCH yang ia main kan bersama Rain.
5 dari 10 halaman

5. Nana

Nana Credit: via soompi.com
Nana memang memulai karirnya sebagai seorang Idol lewat girl group After School. Namun ia juga melebarkan sayapnya di dunia akting. Awalnya ia sering menjadi peran pendukung. Berkat bakat beraktingnya, ia pun dipercaya jadi bintang utama dalam drama terbaru bertajuk KILL IT.
6 dari 10 halaman

6. Jo Bo Ah

Jo Bo Ah Credit: via soompi.com
Jo Bo Ah merupakan salah satu aktris cantik yang sukses dari peran pendukung dan berubah menjadi bintang utama. Ia debut lewat drama berjudul I LIVE IN CHEONGDAM-DONG dengan peran kecil, dan belum lama ini ia jadi bintang utama di MY STRANGE HERO.
7 dari 10 halaman

7. Chae Soo Bin

Chae Soo Bin Credit: via soompi.com
Berikutnya ada Chae Soo Bin yang mengawali karirnya dalam dunia akting dengan memerankan beberapa karakter pendukung film dan drama. Namun, ia belum lama ini sukses menjadi bintang utama dalam serial seperti I AM NOT ROBOT dan WHERE STARS LAND.
8 dari 10 halaman

8. Lee Se Young

Lee Se Young Credit: via soompi.com
Lee Se Young memang merupakan sosok mantan aktris cilik. Ia mengawali karirnya sebagai memainkan peran versi muda dari bintang utama. Kini, dirinya sempat tak hanya jadi pemeran utama namun menjadi ratu di drama THE CROWNED CLOWN.
9 dari 10 halaman

9. Shin Hye Sun

Shin Hye Sun Credit: via soompi.com
Shin Hye Sun merupakan contoh aktris yang sukses menjalani karirnya dengan awalnya berperan sebagai pemeran pendukung. Peran utama pertamanya adalah saat ia membintangi MY GOLDEN LIFE, setelah itu Shin Hye Sun lebih sering jadi bintang utama.
10 dari 10 halaman

10. Esom

Esom Credit: via soompi.com
Terakhir ada Esom yang juga dikenal dengan perubahan dari peran pendukung jadi bintang utama. Ia pertama kali jadi bintang utama di drama SCARLET INNOCENCE pada tahun 2014. Lewat perannya tersebut, Esom berhasil meraih piala Best New Actress di lima acara penghargaan berbeda.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑