Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

10 Fakta Seputar Dunia Host Alias Pria Penghibur Kelab Malam di Jepang yang Tak Kalian Ketahui

Senin, 24 Agustus 2020 20:30 WIB
10 Fakta Seputar Dunia Host Alias Pria Penghibur Kelab Malam di Jepang yang Tak Kalian Ketahui
Akaya Kunugi / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Selain dikenal karena industri film panas, Jepang juga punya dunia host kelab malam yang begitu populer. Host adalah pria / wanita penghibur yang bekerja di sebuah kelab malam untuk menemani para pelanggan. Mereka juga bisa disewa untuk jadi pacar.

Dari beberapa kota bagian, Tokyo, tepatnya Kabuki-cho, merupakan salah satu distrik penyedia layanan host kelab malam yang terbesar di Jepang. Sebagian besar para pelanggan yang datang adalah para pekerja atau gadis kuliahan yang sedang merasa kesepian dan ingin dihibur oleh para pria tampan.

Salah satu faktor utama untuk jadi host populer tentunya adalah penampilan yang menarik. Dengan begitu, para pelanggan bakal tertarik untuk menggunakan jasanya dan rela mengeluarkan uang banyak untuk membeli minuman atau menu lainnya di kelab tersebut.

Beberapa waktu lalu, channel Youtube Asian Boss melakukan sebuah wawancara eksklusif dengan salah satu host paling populer di Jepang bernama Akaya Kunugi. Dari situ, berbagai fakta menarik pun terkuak mengenai dunia host kelab malam yang jarang kalian ketahui. Apa saja? Simak daftarnya berikut..

(kpl/gtr)

Halaman Selanjutnya Host Pria Nomor 1 di Jepang

 

Topik Terkait