10 Grup K-Pop yang Paling Banyak Dicari di Portal Web Naver, Ada Siapa Saja?

Gogor Subyakto | Sabtu, 05 Januari 2019 10:16 WIB
10 Grup K-Pop yang Paling Banyak Dicari di Portal Web Naver, Ada Siapa Saja?

Kapanlagi.com - EXO sampai BLACKPINK merupakan contoh grup K-Pop yang begitu populer. Saking terkenal-nya, nama mereka tentu sudah diketahui oleh para fans di seluruh penjuru dunia.

Nah, belum lama ini portal web dari Korea Selatan yakni Naver mengumumkan sepuluh grup K-Pop yang paling banyak dicari. Tentunya selain EXO dan BLACKPINK, masih ada banyak nama-nama grup lain yang ada dalam daftar ini.

Kira-kira ada siapa saja ya? Yuk intip di sini!

1 dari 10 halaman

1. BTS

BTS Credit: Naver x Dispatch
Menduduki peringkat pertama ada BTS yang paling dicari di portal web Naver. Di tahun 2018 ini, grup fenomenal tersebut mendapatkan angka 69.660.000 pencarian. BTS sendiri namanya tentu sudah mendunia, mereka sempat tampil di Billboard Music Awards 2018.
2 dari 10 halaman

2. Wanna One

Wanna One Credit: YMC Entertainment
Wanna One menempati peringkat kedua dengan perolehan angka pencarian sebanyak 22.740.000. Grup jebolan ajang kompetisi Produce 101 Season 2 ini memang begitu digilai oleh masyarakat Korea Selatan. Tentunya mereka juga memiliki banyak fans di luar negeri.
3 dari 10 halaman

3. TWICE

TWICE Credit: JYP Entertainment
Berikutnya ada TWICE yang merupakan girl group populer dari JYP Entertainment. Jihyo cs menempati peringkat ketiga dengan perolehan 19.240.00 pencarian. TWICE sendiri bisa dibilang merupakan grup yang paling rajin comeback dengan karya-karya terbaru mereka. Lagu-lagunya selalu hits!
4 dari 10 halaman

4. Red Velvet

Red Velvet Credit: SM Entertainment
Kali ini ada Red Velvet yang memperoleh angka pencarian 16.530.000 di portal web Naver. Girl group di bawah naungan SM Entertainment tersebut menduduki pering keempat. Belum lama ini, Red Velvet sukses comeback lewat lagu terbaru mereka yakni Really Bad Boy.
5 dari 10 halaman

5. IZONE

IZONE Credit: Naver x Dispatch
IZONE berhasil menempati peringkat kelima dalam daftar Naver grup yang paling banyak dicari tersebut. Rookie girl group yang merupakan jebolan dari Produce 48 ini mendapat perolehan angka 11.960.000. IZONE sendiri baru saja debut dengan lagu La Vie en Rose dan langsung sukses.
6 dari 10 halaman

6. BLACKPINK

BLACKPINK Credit: YG Entertainment
Di peringkat keenam, BLACKPINK meraih angka 11.070.000 di pencarian portal web Naver. Grup asal YG Entertainment ini memang begitu populer hingga mancanegara. Lagu mereka yang bertajuk Ddu-du Ddu-du sangat digilai oleh pecinta K-Pop dan masyarakat umum.
7 dari 10 halaman

7. EXO

EXO Credit: SM Entertainment
Berikutnya ada EXO yang setelah sekian lama akhirnya comeback lewat Tempo dan Love Shot beberapa waktu lalu. Boy band populer satu ini menempati urutan ketujuh dalam daftar ini. Suho cs mendapatkan angka pencarian sebanyak 10.930.000.
8 dari 10 halaman

8. MAMAMOO

MAMAMOO Credit: Naver x Dispatch
Berikutnya ada girl group yang dikenal dengan talenta bermusik mereka. Setiap member dari MAMAMOO diketahui memiliki vokal yang kuat (termasuk dengan sang rapper yakni Moonbyul). MAMAMOO sendiri berada di posisi delapan dengan angka pencarian 8.970.000.
9 dari 10 halaman

9. BTOB

BTOB Credit: CUBE Entertainment
Tak hanya dikenal memiliki talenta yang luar biasa, BTOB juga merupakan grup yang kocak dan menghibur para fans-nya. Grup yang baru saja comeback lewat lagu Beautiful Pain tersebut berada di posisi sembilan. BTOB berhasil meraih angka pencarian sebanyak 8.660.000.
10 dari 10 halaman

10. iKON

iKON Credit: YG Entertainment

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑