10 Hal yang Dilakukan Jisoo BLACKPINK di 'Dunia Harry Potter', Apa Saja?

Rahmi Safitri | Sabtu, 25 Mei 2019 13:00 WIB
10 Hal yang Dilakukan Jisoo BLACKPINK di 'Dunia Harry Potter', Apa Saja?

Kapanlagi.com - BLACKPINK saat ini sedang menjalani rangkaian tur konser dunianya yang bertajuk 'BLACKPINK in Your Area'. Kini mereka sedang mengunjungi beberapa negara di Eropa untuk menyapa penggemar setia.

Untungnya nih di sela-sela kesibukan menggelar konser, member BLACKPINK berkesempatan untuk jalan-jalan dan menikmati atraksi di kota yang mereka kunjungi. Begitu halnya dengan Jisoo.

Sabtu (25/5/2019), Jisoo berbagi foto-foto saat dirinya mengunjungi Harry Potter Studio Tour di London, Inggris. Apa saja nih yang dilakukan oleh wanita 24 tahun itu di sana?

 

1 dari 10 halaman

1. Pose di Depan Gedung

Pose di Depan Gedung Jisoo BLACKPINK © instagram.com/sooyaaa__
Jisoo berpose di depan Harry Potter Studio. Foto ini menjadi yang pertama dibagikannya. Fashion Jisoo casual dan pastinya membuatnya nyaman selama menjalani tur ke Harry Potter Studio. Ia memakai dress putih dengan cardigan biru dipadukan dengan sepatu sneakers. Santai tapi tetap cantik.
2 dari 10 halaman

2. Mengintip Gubuk Hagrid

Mengintip Gubuk Hagrid Jisoo BLACKPINK © instagram.com/sooyaaa__
Buat pecinta Harry Potter, pastinya sudah hafal dengan karakter Hagrid. Ia adalah sahabat Harry Potter yang punya tubuh raksasa dan hobi merawat hewan-hewan aneh dunia magic. Kalau di buku dan film, gubuk Hagrid ini berada di sekitaran Hogwarts.

Jisoo pun berkesempatan melihat nih dari depan suasana dari gubuk Hagrid. Ia pun kelihatan senang sekali.

3 dari 10 halaman

3. Dibikin Seram Aragog

Dibikin Seram Aragog Jisoo BLACKPINK © instagram.com/sooyaaa__
Jisoo bersama dengan Aragog, seekor Acromantula yang dirawat oleh Hagrid. Hewan ini bisa memakan manusia dan seram banget lho. Lewat video singkat yang diunggah di Insta Story, Jisoo menunjukkan ekspresi ngeri nih saat sedang melihat Aragog yang bisa bergerak.
4 dari 10 halaman

4. Menembus Platform 9 3/4

Menembus Platform 9 3/4 Jisoo BLACKPINK © instagram.com/sooyaaa__
Untuk menuju Hogwarts itu naik kereta khusus. Untuk menuju kereta tersebut harus melalui Platform atau peron 9 3/4 yang hanya bisa dilakukan oleh mereka yang punya kemampuan sihir. Soalnya peron tersebut hanya bisa dilalui dengan menembus tembok menggunakan troli. Jisoo pun pastinya tak mau melewatkan kesempatan untuk mencoba menembus platform ini.
5 dari 10 halaman

5. Melihat Buckbeak

Melihat Buckbeak Jisoo BLACKPINK © instagram.com/sooyaaa__
Buckbeak adalah seekor hippogriff yang sempat tinggal dengan Hagrid. Hewan satu ini cute banget dan setia banget dengan Harry Potter dkk. Lihat deh lucu banget kan! Jisoo pun tak melewatkan kesempatan untuk foto bersama dengan Buckbeak.
6 dari 10 halaman

6. Di Bank Gringotts

Di Bank Gringotts Jisoo BLACKPINK © instagram.com/sooyaaa__
Jisoo berada di dalam suasana Gringotts Wizarding Bank, bank yang dimiliki dan dioperasikan oleh para goblin seukuran kurcaci. Kalau di buku atau film, Gringotts berada di kawasan utara Diagon Alley. Ada yang pengen menabung di sini nggak?
7 dari 10 halaman

7. Mencari Tongkat di Ollivanders

Mencari Tongkat di Ollivanders Jisoo BLACKPINK © instagram.com/sooyaaa__
Jisoo sedang sibuk apa nih? Ia tampaknya berada di toko Ollivander yang berada di Diagon Alley. Toko Ollivander menjual tongkat sihir. Setiap penyihir memiliki tongkat dengan material berbeda. Karena tongkat memilih sendiri pemiliknya.
8 dari 10 halaman

8. Di Privet Drive

Di Privet Drive Jisoo BLACKPINK © instagram.com/sooyaaa__
Jisoo kelihatan bersemangat sekali nih ketika berpose di depan Privet Drive, rumah masa kecil Harry Potter saat masih tinggal bersama dengan paman, bibi, dan sepupunya yang bersikap jahat padanya. Cerah sekali nih ya suasana di sana.
9 dari 10 halaman

9. Minum Butterbeer

Minum Butterbeer Jisoo BLACKPINK © instagram.com/sooyaaa__
Salah satu hal yang diinginkan oleh pecinta buku Harry Potter adalah minum butterbeer, sebuah minuman yang dijual di Hog's Head. Jisoo pun berkesempatan untuk minum dong. Karena begitu antusiasnya, ia sampai memposting beberapa foto dirinya minum butterbeer.
10 dari 10 halaman

10. Memasukkan Nama

Memasukkan Nama Jisoo BLACKPINK © instagram.com/sooyaaa__
Ingat Goblet of Fire alias Piala Api? Piala ini adalah tempat para siswa memasukkan kertas yang sudah bertuliskan nama mereka. Kalau kertas itu keluar berarti mereka berhak mengikuti turnamen Triwizard, ajang persahabatan antara tiga sekolah sihir.

Jisoo pun mencoba-coba mengedit dirinya yang memasukkan kertas ke dalam Piala Api. Bakal kepilih nggak nih?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑