10 Hal Unik yang Mungkin Kamu Lewatkan di MV BLACKPINK 'KILL THIS LOVE'

Gogor Subyakto | Jum'at, 05 April 2019 15:48 WIB
10 Hal Unik yang Mungkin Kamu Lewatkan di MV BLACKPINK 'KILL THIS LOVE'

Kapanlagi.com - Kehadiran BLACKPINK dengan karya terbaru mereka memang langsung menarik perhatian para fans. Comeback girl group yang satu ini pun langsung menjadi trending di berbagai negara dunia.

Seperti yang diketahui, BLACKPINK baru saja merilis mini album KILL THIS LOVE dengan single utama berjudul sama. Selain itu, mereka tentunya juga mengunggah MV untuk lagu tersebut.

Music video yang mereka persembahkan memang memberikan deretan yang scene begitu apik. Di dalamnya banyak detail yang begitu diperhatikan oleh para kreator. Nah, ini ada beberapa hal yang mungkin kamu lewatkan dalam video tersebut.

 

 

 

1 dari 10 halaman

1. Trompet

Trompet Credit: YG Entertainment
MV KILL THIS LOVE dari BLACKPINK diawali dengan suara trompet dan scene alat musik tersebut yang dihiasi berjajar di sebuah dinding. Selain itu ada detail menarik yang munkin memang mudah terlewati. Yup, trompet-trompet tersebut dihiasi dengan pita dua warna yakni hitam dan pink.
2 dari 10 halaman

2. Tiara Jennie

Tiara Jennie Credit: YG Entertainment
Memulai lagu dengan rap yang begitu ketat, Jennie hadir begitu cantik mengenakan gaun merah dan duduk di atas kepala dua angsa putih dan hitam. Ia juga begitu anggun memakai sebuah tiara berhias berlian berkilauan serta detail bentuk menyerupai sayap angsa.
3 dari 10 halaman

3. Plat Mobil

Plat Mobil Credit: YG Entertainment
Saat menyanyikan bagiannya, Rose sang main vocalist sempat terlihat mengendarai sebuah mobil sambil menangis. Mobil yang ia kendarai tersebut memiliki plat bertuliskan EGO. Tentunya hal tersebut memiliki makna tersendiri yang sesuai dengan liri lagu KILL THIS LOVE.
4 dari 10 halaman

4. Kotak Sereal

Kotak Sereal Credit: YG Entertainment
Dalam ruangan yang begitu warna-warni, Lisa menunjukkan bakatnya dalam nge-rap dengan gaya kecenya. Memakai outfit serta hairdo yang unik, Idol asal Thailand itu dikelilingi oleh sederet kota serial buatan sendiri dengan nama-nama unik membahas cinta seperti CRAZY LOVER dan LOVE PUFFS.
5 dari 10 halaman

5. Earbud

Earbud Credit: YG Entertainment
Dalam music video ini tentunya ada sederet scene close-up yang memamerkan pesona cantik dari para member BLACKPINK. Namun, jika diperhatikan secara sesama, setiap anggota tampak mengenakan earbud dari The Galaxy. Terlihat Jennie dan Jisoo pakai warna hitam, sedangkan Rose memilih putih.
6 dari 10 halaman

6. Patung Aphrodite

Patung Aphrodite Credit: YG Entertainment
Keempat member sempat pamerkan tarian enerjik untuk KILL THIS LOVE dalam balutan kostum bak karakter dalam film TOMB RAIDER. Nah di sini kalau diperhatikan di belakang mereka terlihat sebuah patung Aphrodite yang hancur. Seperti yang diketahui, Aphrodite merupakan dewi cinta.
7 dari 10 halaman

7. Kata 'Love'

Kata 'Love' Credit: YG Entertainment
Bertajuk KILL THIS LOVE, nampaknya penata set untuk video ini sengaja memberikan petunjuk di berbagai sudut. Hal tersebut bisa kita lihat saat Jennie dan Lisa nge-rap bareng terdapat hiasan bertulis 'Love' di salah satu sudut ruangan. Jennie juga sempat menatap tembok bertuliskan kata itu.
8 dari 10 halaman

8. Daun Clover

Daun Clover Credit: YG Entertainment
Rose sempat pamerkan suara merdunya dalam sebuah scene close up yang memamerkan pesona cantiknya. Kala itu, Rose sempat berpose di hadapan kamera sambil membawa tanaman clover. Mitosnya, bagi siapa menemukan clover berdaun empat (seperti yang dibawa Rose) keinginan bisa terkabul atau akan mendapat untung.
9 dari 10 halaman

9. Jendela Hati dan Clover

Jendela Hati dan Clover Credit: YG Entertainment
Dalam scene berikutnya, ada sosok Jisoo yang tengah berlari terpojok di sebuah jendela dengan ukiran serta hiasan begitu indah. Jendela tersebut dihiasi bentuk-bentuk cantik seperti hati dan juga clover berdaun empat. Jisoo sendiri tampil cantik memakai dress putih.
10 dari 10 halaman

10. Jaket Rose

Jaket Rose Credit: YG Entertainment
Lewat jaket kulit yang ia kenakan, Rose BLACKPINK menunjukkan sederet kata yang begitu memberdayakan (empowering). Di bagian kanan ada kata Besok dan bagian depan berhias kata bangkit. KILL THIS LOVE sendiri memang memberikan pesan untuk kuat soal asmara.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑