10 Idol Dari V BTS Sampai Sehun EXO Terlalu Tampan Saat Dirias, Bagai Dilukis MUA

Rahmi Safitri | Selasa, 06 Agustus 2019 07:01 WIB
10 Idol Dari V BTS Sampai Sehun EXO Terlalu Tampan Saat Dirias, Bagai Dilukis MUA

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau banyak fans yang kadang cemburu dengan makeup artist (MUA) yang bisa merias idolanya, soalnya mereka bisa memegang wajah para oppa. Nggak heran kalau banyak yang punya cita-cita bisa jadi MUA-nya para idola.

Meski kadang bikin jealous, tapi melihat momen idolanya pakai makeup itu kadang bikin deg-degan juga. Karena nih para idola begitu anteng ketika dirias dan membuat mereka malah terlihat seperti mahakarya yang sedang dilukis.

Nggak percaya? Langsung lihat saja momen-momen berikut ini!

1 dari 10 halaman

1. V BTS

V BTS V BTS © koreaboo.com
Siapa sih yang meragukan ketampanan V BTS? Pernah dinobatkan sebagai Wajah Tertampan versi TC Candler, pria bernama asli Kim Taehyung ini pun sangat mempesona kala diam dirias oleh MUA. Lihat deh hidungnya dan kulitnya yang flawless, beruntung banget nih MUA noona-nya. Siapa yang pengen pegang pipi V juga?
2 dari 10 halaman

2. Jungkook BTS

Jungkook BTS Jungkook BTS © koreaboo.com
Jungkook BTS juga diam banget nih saat dirias. Ia tampak memandang wajah tampannya di cermin. Jungkook sempat mengedipkan mata sekilas tapi dia nggak bergerak sama sekali, memudahkan pekerjaan MUA.
3 dari 10 halaman

3. Jin BTS

Jin BTS Jin BTS © koreaboo.com
Jin BTS selama ini dikenal dengan panggilan 'worldwide handsome', makanya nggak heran kalau sedang dipakaikan makeup saja sudah ganteng banget. Ini adalah momen saat MUA membereskan makeup Jin dengan menggunakan beauty blender. Sang idola sempat menutup mata sambil sedikit senyum. Cute banget kan?
4 dari 10 halaman

4. Sehun EXO

Sehun EXO Sehun EXO © koreaboo.com
Sehun EXO juga sudah tak diragukan lagi nih ketampanannya. Ada momen yang tertangkap kamera saat MUA sedang merapikan eye makeup Sehun, membuat member termuda di grupnya ini menutup mata. Di belakang Sehun, ada staf yang sigap mengipasinya. Fans mau jadi yang mana nih? MUA atau yang mengipasi Sehun?
5 dari 10 halaman

5. Chanyeol EXO

Chanyeol EXO Chanyeol EXO © koreaboo.com
Chanyeol EXO juga pernah punya momen di mana fans heboh sendiri melihat dirias. Di sebuah acara, MUA tampak membereskan lipbalm atau lipstik di bibir Chanyeol. Bayangkan saja, fans mana yang nggak pengen memegang bibir Chanyeol? Bikin iri kan?
6 dari 10 halaman

6. Kang Daniel

Kang Daniel Kang Daniel © koreaboo.com
Kang Daniel yang baru saja konfirmasi pacaran dengan Jihyo TWICE punya banyak sekali fans, makanya nggak heran siapa sih yang nggak mau sedekat ini dengan sang idola? Saat dirias, Daniel sempat menutup mata saat MUA merapikan bagian alisnya. Cute banget sih?
7 dari 10 halaman

7. Ong Seong Woo

Ong Seong Woo Ong Seong Woo © koreaboo.com
Ong Seong Woo selama ini juga membuat banyak wanita gila dengan visualnya. Ketika dirias oleh MUA ia menunjukkan wajah serius sekaligus ngajak ngobrol. Aktor drama Moments of Eighteen ini dari samping aja ganteng banget kan?
8 dari 10 halaman

8. Park Jihoon

Park Jihoon Park Jihoon © koreaboo.com
Park Jihoon juga dari awal acara Produce 101 Season 2 sudah membuat tergila-gila dengan visualnya. Apa yang membuat deg-degan dari gambar di atas? Saat bagian alisnya dirapikan, Jihoon memandang MUA dengan tatapan yang bikin klepek-klepek.
9 dari 10 halaman

9. Cha Eun Woo

Cha Eun Woo Cha Eun Woo © koreaboo.com
Bintang K-Pop lain yang visualnya menggoda iman banyak wanita adalah Cha Eun Woo. Ada satu momen di mana, Eun Woo dirias kala sedang tidur. Lucunya nih, ia juga sempat mengikat poninya agar tidak menganggu. Gemesin banget!
10 dari 10 halaman

10. L Infinite

L Infinite L Infinite © koreaboo.com
L Infinite sudah diakui sebagai salah satu visual K-Pop sejak debut pada tahun 2010. Tanpa makeup pun sebenarnya dia sudah nyaris sempurna. Tapi ada satu momen yang bikin iri kala MUA merapikan warna bibirnya. Untungnya sih dia masih bisa memandang ke kamera tuh membuat fans serasa lagi ditatap.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑