10 Idol K-Pop Kelahiran 2000 yang Visualnya Bikin Fans Gagal Fokus

Iwan Tantomi   | Rabu, 30 Desember 2020 15:00 WIB
10 Idol K-Pop  Kelahiran 2000 yang Visualnya Bikin Fans Gagal Fokus
credit: as tagged.

Kapanlagi.com - Rasanya memang seperti ada yang kurang jika menikmati musik K-Pop tanpa melihat para idolnya. K-Pop memang bukan sekadar menghadirkan musik, tetapi talenta artis sebagai penyanyi, penari, sekaligus visual menarik dalam satu paket. Inilah yang bikin K-Pop akhirnya unik, di antara pop-culture lainnya.

Menariknya, bicara visual, ada beberapa idol K-Pop dari tahun kelahiran sama yang dikenal punya paras sangat rupawan. Termasuk di antaranya adalah idol K-Pop kelahiran 2000. Percaya atau tidak, idol K-Pop ini rata-rata memiliki visual yang sanggup bikin fans gagal fokus karena saking ganteng dan cantiknya. 

Lantas, ada siapa saja ya, idol K-Pop kelahiran 2000 dengan paras yang memesona ini?

1. Bae Jinyoung CIX

Pertama ada Bae Jinyoung CIX yang diketahui lahir 10 Mei 2000. Bukan hanya memiliki tubuh proporsional bak model, Jinyoung juga memiliki wajah yang super ganteng dan berkharisma. Tak heran dalam setiap penampilannya, Jinyoung mampu membius para penggemar.

2. Nancy MOMOLAND

Nancy MOMOLAND nyaris menarik perhatian pasang sejak kali pertama debut. Ia memiliki paras yang cantik dan begitu menawan. Tak heran jika perempuan kelahiran 13 April 2000 pun didapuk sebagai visual, center sekaligus face of the group. Posisinya sebagai lead vocalist, dancer sekaligus rapper, membuat idol K-Pop bertalenta ini makin bikin penggemar jatuh hati kepadanya.

3. Hyunjin Stray Kids

Tak ada yang meragukan kharisma seorang Hyunjin Stray Kids. Apalagi saat sedang tampil, dance dan kemampuan rapnya yang keren makin menarik perhatian banyak penggemar. Tak heran jika idol K-Pop kelahiran 20 Maret 2000 ini selalu berhasil memukau para penggemar lho.

Selain Hyunjin, member Stray Kids lainnya yang juga kelahiran 2000 adalah Felix yang lahir pada 15 September 2000 dan Han yang lahir pada 14 September 2000. Ada juga Seungmin yang lahir pada 22 September 2000.

4. Shuhua (G)-IDLE

Siapa yang mampu berpaling dari wajah cantik Shuhua? Member (G)-IDLE ini memang tak perlu lagi diragukan kecantikannya. Dengan kepribadian yang hangat, Shuhua selalu sukses membuat fans senang menatapnya. Meski begitu, saat tampil di atas panggung, Shuhua bisa begitu seksi, hingga bisa bikin fans gagal fokus. Shuhua (G)-IDLE lahir pada 6 Januari 2000.

5. Renjun NCT

Renjun NCT terkenal dengan kesan menggemaskan di mata para penggemarnya. Wajahnya pun tampak begitu baby face. Menariknya, ia juga termasuk kelahiran 2000, tepatnya 23 Maret 2000. Meski begitu, Renjun dikenal begitu savage, terutama saat berinteraksi dengan para member NCT lainnya. Suaranya yang merdu, makin membuatnya dicintai banyak penggemar.

Renjun bukan satu-satunya member NCT yang kelahiran 2000 lho. Selain dia, ada Jaemin yang lahir pada 13 Agustus 2000, Haechan yang lahir pada 6 Juni 2000 serta Jeno yang lahir pada 23 April 2000.

6. Yoon Sanha ASTRA

Wajahnya kerap muncul di televisi Korea, karena selain menjadi idol K-Pop, Yoon Sanha ASTRO juga menjadi MC sebuah acara musik mingguan. Idol K-Pop kelahiran 21 Maret 2000 ini pun punya kepribadian periang, bahkan cenderung kocak. Hal inilah yang bikin Sanha begitu dirindukan penampilannya, ketika lama tak muncul di depan banyak penggemar.

7. Yena April

Yena APRIL lahir pada 22 Mei 2000. Wajahnya cantik dengan bola mata yang besar, memang bisa bikin fans gagal fokus hingga salah tingkah saat melihatnya. Lebih-lebih saat sedang tampil di atas panggung, main dancer, lead rapper sekaligus vocalist APRIL ini benar-benar bikin penggemar susah berpaling darinya.

Selain Yena, member APRIL lainnya yang termasuk kelahiran 2000 adalah Rachel. Ia lahir pada 28 Agustus 2000.

8. Bomin Golden Child

Boomin Golden Child mendapatkan popularitas setelah menjadi salah satu MC di acara musik mingguan Korea. Namanya pun makin melambung setelah membintangi sebuah web-drama A-TEEN 2. Meski begitu, kharisma idol K-Pop kelahiran 24 Agustus 2000 ini tak kalah bersinar saat tampil di atas panggung.

9. Heejin LOONA

Saat melihat Heejin LOONA pertama kali, kesan imut dan menggemaskan pun langsung tampak di wajahnya. Idol K-Pop kelahiran 19 Oktober 2000, ini memang termasuk salah satu favorit para penggemar. Ia bahkan dapat vote terbanyak sebagai peserta MIXNINE tercantik lho.

Heejin tak sendiri, karena member LOONA lainnya yang juga kelahiran 2000 ada Hyunjin yang lahir pada 15 November 2000 dan Go Won yang lahir pada 19 November 2000.

10. Sunwoo

Last but not least, ada Sunwoo THE BOYZ yang lahir pada 12 April 2000. Bukan hanya memiliki wajah yang memesona, hingga bikin hati fans berdebar-debar saat melihatnya. Penampilannya saat di atas panggung, membuat main rapper sekaligus vokalis THE BOYZ hampir selalu ditunggu-tunggu para penggemar.

Itulah beberapa idol K-Pop kelahiran 2000 yang visualnya bikin hati para fans tak tenang, hingga bisa gagal fokus saat memandangnya. Selain mereka, tentu masih ada banyak idol K-Pop kelahiran 2000 lainnya dengan visual dan bakat mengagumkan. Menurutmu ada siapa lagi yang bisa masuk dalam daftar ini, KLovers?

Reporter:   Iwan Tantomi