10 K-Pop Idol Kece yang Terbukti Jago Akting, Yoona SNSD - D.O. EXO!

Gogor Subyakto | Selasa, 20 Agustus 2019 21:08 WIB
10 K-Pop Idol Kece yang Terbukti Jago Akting, Yoona SNSD - D.O. EXO!

Kapanlagi.com - Yoona Girls Generation dan D.O. EXO merupakan contoh bintang K-Pop yang begitu populer serta penuh talenta. Bukan hanya jago nyanyi dan menari, mereka juga melebarkan sayap ke dunia akting.

Di dunia hiburan Korea Selatan, ada prasangka soal Idol yang tidak bisa berakting. Namun, Yoona dan D.O. mematahkan mitos tersebut dan memberikan penampilan apik di hadapan kamera.

Selain Yoona dan D.O. masih ada banyak K-Pop Idol lainnya yang juga terbukti jago dalam urusan akting. Kira-kira ada siapa saja ya?

1 dari 10 halaman

1. L Infinite

L Infinite Credit: via kstarlive.com
Pertama ada sang visual dari Infinite yakni L atau Myungsoo. Idol satu ini memang sudah cukup lama berkarir di dunia seni peran. Aktingnya semakin membaik, L sendiri sudah membintangi sederet drama seperti The Emperor, Master Sun dan Angel's Last Mission.
2 dari 10 halaman

2. Jinyoung GOT7

Jinyoung GOT7 Credit: via kstarlive.com
Berikutnya ada Jinyoung GOT7 yang juga sudah semakin membaik bakatnya dalam berakting. Sama seperti L, Idol satu ini juga sudah membintangi beberapa serial drama, mulai dari He is Psychometric, Legend of the Blue Sea sampai A Stray Goat.
3 dari 10 halaman

3. Minho SHINee

Minho SHINee Credit: via kstarlive.com
Para member SHInee memang banyak yang terjun ke dunia seni peran, termasuk dengan Minho yang begitu mempesona berakting dibalik kamera. Selain drama, ia juga terlibat dalam beberapa film layar lebar yang sukses seperti halnya Jangsari: The Forgotten Heroes dan Derailed.
4 dari 10 halaman

4. D.O. EXO

D.O. EXO Credit: via kstarlive.com
D.O. dari EXO merupakan salah satu bintang yang patahkan mitos akting tak bisa berakting. Bintang K-Pop satu ini sudah terlibat dalam berbagai project besar. Ia sempat tampil di drama 100 Days My Prince dan film layar seperti Swing Kids serta Along With The Gods.
5 dari 10 halaman

5. Im Siwan

Im Siwan Credit: via kstarlive.com
Im Siwan yang merupakan salah satu member dari grup ZE:A juga diakui bakat aktingnya. Ia sudah bermain dalam sederet drama Korea yang begitu populer. Seperti halnya Misaeng, The King in Love dan Hell is Other People. Ia juga membintangi film layar lebar seperti A Melody to Remember dan One Line.
6 dari 10 halaman

6. IU

IU Credit: via kstarlive.com
Kali ini ada IU yang membuktikan kalau dirinya tak hanya berbakat dalam dunia musik saja. Dalam seni peran, ia juga membintangi sederet serial drama yang begitu menantang, contohnya seperti My Mister, Scarlet Hearts dan yang paling baru Hotel Del Luna.
7 dari 10 halaman

7. Yoona Girls Generation

Yoona Girls Generation Credit: via kstarlive.com
Yoona Girls Generation sejak awal debut memang sudah mulai terjun ke dunia akting. Semakin ke sini, bakat akting dari Yoona semakin berkembang dan begitu bagus. Ia membintangi sederet drama yang populer seperti K2 dan film layar lebarnya yang baru saja meraih Box Office yakni EXIT.
8 dari 10 halaman

8. Krystal f(x)

Krystal f(x) Credit: via kstarlive.com
Krystal dari f(x) termasuk Idol dengan range karakter yang berbeda-beda. Bintang satu ini sudah berperan berbagai tokoh di sederet drama populer. Termasuk saat dirinya bermain dalam serial Player, Bride of The Water God dan The Heirs.
9 dari 10 halaman

9. Choi Siwon

Choi Siwon Credit: via kstarlive.com
Choi Siwon juga telah membintangi berbagai karakter yang berbeda dalam sederet drama. Pria satu ini begitu apik berakting di hadapan kamera. Ia sudah membintangi sederet drama populer. Seperti halnya She Was Pretty, Revolutionary Love dan My Fellow Citizens.
10 dari 10 halaman

10. Sungjae BTOB

Sungjae BTOB Credit: via kstarlive.com
Bukan hanya suaranya yang merdu, Sungjae BTOB juga semakin populer saat dirinya terlibat dalam berbagai drama Korea. Mengasah bakat aktingnya, maknae (member termuda) dari BTOB tersebut sudah membintangi serial seperti Goblin dan Who Are You: School 2015.

So, Idol yang jago akting siapa yang jadi favorit kalian?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑