10 Tahun Bersahabat, Song Joong Ki Berikan Dukungan untuk Drama Baru Junho 2PM

Ayu Srikhandi | Senin, 01 April 2019 15:45 WIB
10 Tahun Bersahabat, Song Joong Ki Berikan Dukungan untuk Drama Baru Junho 2PM

Kapanlagi.com - Song Joong Ki di sela-sela jadwalnya yang padat tak lupa untuk memberikan dukungan pada sahabatnya sejak lama, Junho 2PM. Aktor 33 tahun tersebut mengirimi coffee truck ke lokasi syuting drama CONFESSION.

Lewat Instagramnya, Junho memposting sederetan foto dengan caption, "Song Joong Ki, terima kasih banyak. Belakangan ini aku banyak mendapatkan keberuntungan. Aku akan menikmatinya. Jangan lupa nonton CONFESSION."

1 dari 2 halaman

1. Coffee Truck Kiriman Song Joong Ki

Coffee Truck Kiriman Song Joong Ki Junho 2PM © Instagram.com/le2jh
Dalam foto yang diunggah, Junho tampak selfie bersama minuman yang dikirimkan oleh aktor sahabatnya tersebut. Sedangkan di cofee truck, terdapat pesan sebagai bentuk dukungan.

"Aku memberikan dukungan untuk Junho dan tim CONFESSION. Dari Song Joong Ki," begitu lah pesan dalam banner.

Sedangkan pesan lain berbunyi, "Untuk semua pemain dan kru CONFESSION, nikmatilah minuman ini untuk menambah tenaga. Dari Song Joong Ki."

2 dari 2 halaman

2. 10 Tahun Bersahabat

10 Tahun Bersahabat Junho 2PM © Instagram.com/le2jh
Song Joong Ki dan Junho sendiri pertama kali bertemu dalam KBS - DREAM TEAM pada 2009 lalu. 10 tahun berlalu, keduanya membuktikan kalau masih tetap berhubungan dengan baik. Bahkan 2017 lalu, Song Joong Ki juga terlihat mengirimi food truck ke lokasi syuting Junho, yang kala itu membintangi JUST BETWEEN LOVERS.

Saat ini, Junho sedang membintangi drama akhir pekan tvN bertajuk CONFESSION. Sedangkan Song Joong Ki sibuk syuting untuk drama barunya bersama Jang Dong Gun dan Kim Ji Won yang berjudul ASADAL.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑