11 Drama Korea 2019 yang Tak Boleh Dilewatkan, Masih Gagal Moveon

Ayu Srikhandi | Jum'at, 21 Juni 2019 15:20 WIB
11 Drama Korea 2019 yang Tak Boleh Dilewatkan, Masih Gagal Moveon

Kapanlagi.com - 2019 memang baru berjalan setengah tahun, tapi nyatanya sudah banyak banget drama Korea keren dan wajib ditonton. Mulai dari cerita romantis yang bikin baper, action dramatis, dan sampai yang penuh intrik tapi bikin penasaran, semua ada.

Yap, berikut 11 Drama Korea sepanjang 2019 ini yang nggak boleh kamu lewatkan. Wajib tonton!

 

1 dari 11 halaman

1. HER PRIVATE LIFE

HER PRIVATE LIFE © tvN
Berbicara soal drama Korea 2019 yang wajib tonton, tentu HER PRIVATE LIFE nggak boleh ketinggalan. Romantisnya Kim Jae Wook dan Park Min Young masih 'ngena' banget sampai sekarang meski drama tvN ini sudah berakhir sejak 30 Mei 2019 lalu.
2 dari 11 halaman

2. SKY CASTLE

SKY CASTLE © JTBC
SKY CASTLE merupakan drama yang awalnya tak diduga bakal jadi booming banget. Namun serial yang tayang di JTBC tersebut berhasil menjadi drama Korea TV Cable dengan rating tertinggi. Seru, wajib banget ditonton nih.
3 dari 11 halaman

3. ANGEL'S LAST MISSION: LOVE

ANGEL'S LAST MISSION: LOVE © soompi.com
Penggemar cerita romance juga nggak boleh melewatkan drama satu ini. ANGEL'S LAST MISSION: LOVE yang dibintangi Shin Hye Sung dan L Infinite ini siap mempermainkan hati pemirsa, baperin abis.
4 dari 11 halaman

4. ROMANCE IS A BONUS BOOK

ROMANCE IS A BONUS BOOK © tvN
Drama romance lain yang juga nggak boleh dilewatkan oleh penggemar adalah ROMANCE IS A BONUS BOOK. Lee Jong Suk dan Lee Na Young membuktikan chemistry super romantis mereka yang sehangat musim semi.
5 dari 11 halaman

5. THE LAST EMPRESS

THE LAST EMPRESS © soompi.com
Bosan dengan cerita-cerita romantis? Kamu wajib mengintip THE LAST EMPRESS yang punya cerita serius dengan banyak twist yang menantikan. Mulai dari percobaan pembunuhan, pembunuhan nyata, pengkhianatan, dan banyak lainnya, hatimu harus kuat saat menonton drama yang dibintangi Jang Nara, Choi Jin Hyuk, dan Shin Sung Rok ini.
6 dari 11 halaman

6. HE IS PSYCHOMETRIC

HE IS PSYCHOMETRIC © tvN
Meski pertama kali menjadi bintang utama, Jinyoung GOT 7 sukses mencuri perhatian lewat perannya dalam HE IS PSYCHOMETRIC bersama Shin Ye Eun. Nggak hanya cerita romantis, kamu juga disuguhi adegan-adegan yang siap membuat banjir air mata.
7 dari 11 halaman

7. ARTHDAL CHRONICLES

ARTHDAL CHRONICLES © tvN
Berbicara soal ARTHDAL CHRONICLES, drama satu ini memang sudah dinantikan banget. Apalagi serial tvN tersebut dibintangi seleb-seleb ternama sekelas Jang Dong Gun, Song Joong Ki, dan Kim Ji Won. Bagi penonton ARTHDAL CHRONICLES, pasti bisa merasakan bagaimana kemampuan akting para bintang utama yang super keren ini.
8 dari 11 halaman

8. ONE SPRING NIGHT

ONE SPRING NIGHT © MBC
Drama Han Ji Min dan Jung Hae In dalam SPRING NIGHT juga patut untuk diintip. Serial yang tayang di Netflix dan MBC ini bakal menyajikan hal yang berbeda karena video diambil dengan single-camera saja lho. Ceritanya pun dekat banget dengan kehidupan, sudah nonton?
9 dari 11 halaman

9. KINGDOM

KINGDOM © Netflix
Drama Netflix KINGDOM merupakan serial yang punya level kepopuleran luar biasa. Menonton drama Joo Ji Hoon yang mengusung cerita zombie ini, rasanya seperti sedang menikmati film. Wajib tonton nih, nantikan juga KINGDOM season 2 yang dijadwalkan tayang tahun depan.
10 dari 11 halaman

10. SEARCH WWW

SEARCH WWW © tvN
Berbeda dari kebanyakan drama Korea yang pemeran wanitanya memiliki karakter lemah, SEARCH WWW bakal menunjukkan sisi lain wanita Korea yang nyatanya juga kuat. Drama tvN ini menceritakan kisah Im Soo Jung, Lee Da Hee, dan Jeon Hye Jin yang berjuang melawan prejudice dan diskriminasi.

Tak hanya itu, mereka juga dihadapkan pada realita bagaimana hubungan cinta dengan pasangan masing-masing berakhir nantinya.

11 dari 11 halaman

11. KILL IT

KILL IT © OCN
Rindu drama Korea bergenre action? Kamu wajib banget nonton KILL IT yang dibintangi oleh Jang Ki Young dan Nana. Jang Ki Young berperan sebagai Kim Soo Hyun, seorang pembunuh bayaran yang bersembunyi di balik sosok dokter hewan. Sedangkan Nana merupakan detektif super kompeten yang mencurigainya sebagai pembunuh berantai. Seperti apa endingnya?

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑