Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

11 Foto Preskon Drakor 'ALL OF US ARE DEAD', Para Pemeran Cocok Pakai Seragam SMA Meski Hanya Park Ji Hoo yang Masih Usia Sekolah Saat Syuting

Renisya Satya Putri   | Rabu, 26 Januari 2022 14:41 WIB
11 Foto Preskon Drakor 'ALL OF US ARE DEAD', Para Pemeran Cocok Pakai Seragam SMA Meski Hanya Park Ji Hoo yang Masih Usia Sekolah Saat Syuting
konferensi pers ALL OF US ARE DEAD © Netflix

Kapanlagi.com - Netflix kembali menyuguhkan drakor keren bertajuk ALL OF US ARE DEAD yang tayang perdana pada Jumat, 28 Januari 2022. Serial ini mengambil latar SMA di mana lingkungan sekolah diserbu virus zombie sehingga para siswa yang terjebak harus berjuang bersama untuk bertahan hidup hingga bantuan datang.

Sebelum penayangan dramanya, para pemeran ALL OF US ARE DEAD menyapa pemirsa dalam preskon yang digelar pada Rabu (26/1/2022) tadi. Seperti dalam dramanya, Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo, Lee You Mi, dan Lim Jae Hyeok tampil dengan seragam sekolah mereka. Intip foto-fotonya yuk.

1. Melanjutkan kesuksesan KINGDOM yang sama-sama mengusung tema zombie, ALL OF US ARE DEAD sendiri merupakan drama adaptasi dari webtoon berjudul sama.

Gambar

2. Nah sebelum nonton dramanya, KLovers wajib banget nih kenalan sama masing-masing bintang ALL OF US ARE DEAD dan peran mereka.

Gambar

3. Pertama ada Park Ji Hoo yang memerankan karakter Nam On Jo, siswi populer yang ramah. Di hari mewabahnya virus zombie, On Jo yang sempat nembak Su Hyeok berharap ayahnya yang merupakan seorang pemadam kebakaran datang menyelamatkannya sebelum akhirnya mem

Gambar

4. Selanjutnya ada Yoon Chan Young sebagai Lee Cheong San. Dengan maraknya penyebaran virus di sekolah, Cheong San berjuang keras menyelamatkan On Jo dan teman-temannya.

Gambar

5. Sementara itu, Cho Yi Hyun memerankan Choi Nam Ra yang merupakan seorang ketua kelas pintar. Wabah virus zombie mengubah Nam Ra yang awalnya nggak akrab dengan teman-temannya.

Gambar

6. Park Solomon memerankan karakter Lee Su Hyeok yang ditembak oleh On Jo tadi. Dengan wajah ganteng dan kemampuan atletiknya yang keren, Su Hyeok memang populer di kalangan para siswi.

Gambar

7. Karakter Yoon Gwi Nam yang diperankan oleh Yoo In Soo merupakan tukang bully yang terkenal. Gwi Nam yang digigit zombie malah berubah jadi monster yang jauh lebih mengerikan.

Gambar

8. Di sisi lain ada Lee You Mi yang memerankan karakter Lee Na Yeon, siswi kaya raya yang egois. Saat bahaya mengancam, Na Yeon hanya memikirkan keselamatannya sendiri.

Gambar

9. Last but not least ada Lim Jae Hyeok yang berperan sebagai Yang Dae Su, siswa ceria yang selalu melindungi teman-temannya dari marabahaya dengan kekuatan dan fisiknya yang besar.

Gambar

10. Menariknya, meski semua cast memerankan karakter siswa SMA dalam ALL OF US ARE DEAD, ternyata yang masih usia sekolah saat syuting dramanya hanya Park Ji Hoo. Nggak nyangka ya.

Gambar

Editor:   Renisya Satya Putri